Inter Vs Milan, Eriksen Takjub dengan Atmosfer Derbi Milan

Kompas.com - 11/02/2020, 07:40 WIB
Christian Eriksen kala tampil pada laga Inter vs Milan, Senin (10/2/2020) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLO Christian Eriksen kala tampil pada laga Inter vs Milan, Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, mengaku terkejut dengan atmosfer dari laga Inter vs AC Milan yang telah digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020).

Bahkan, Eriksen mengatakan bahwa atmosfer yang tercipta pada laga bertajuk Derby della Madonnina itu belum pernah dia rasakan selama berkarier di Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Dilansir dari Football Italia, laga Inter vs Milan yang berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Inter Milan itu dihadiri lebih dari 75.000 penonton.

Pertarungan kedua tim dibaluti keseruan setelah Milan yang unggul 2-0 lebih dulu pada babak pertama. 

Namun, Milan harus rela keunggulannya direbut melalui empat gol pasukan Inter ketika laga memasuki babak kedua.

Baca juga: Cara Inter Milan Dukung China Hadapi Corona

"Babak pertama menyedihkan, tetapi menang dengan comeback seperti itu, sangat istimewa," ucap Eriksen.

"Sekarang, saya bisa meninggalkan stadion dengan senyum lebar di wajah saya. Itu adalah pengalaman yang luar biasa," tutur dia menambahkan.

Meski mengawali laga dari bangku cadangan, mantan pemain Tottenham Hotspur itu justru mengaku dapat menikmati keseruan laga dan koreografi yang ditampilkan para suporter.

"Para penggemar telah menyiapkan koreografi yang melibatkan seluruh penonton di setiap sisi tribun. Anda tidak akan mendapatkan atmosfer seperti itu di Premier League," ujar Eriksen.

Baca juga: Inter Vs Milan, Pioli Sebut Pemainnya Tidak Disiplin

Dalam laga tersebut, Eriksen mendapat kesempatan bermain pada menit ke-72, menggantikan Alexis Sanchez.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X