Copa del Rey, Real Madrid dan Barcelona Ulang Momen 1955

Kompas.com - 07/02/2020, 08:02 WIB
Antoine Griezmann (kiri) dan Segio Ramos (kanan) berusaha mengejar bola dalam laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB AFP/JOSE JORDANAntoine Griezmann (kiri) dan Segio Ramos (kanan) berusaha mengejar bola dalam laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB

KOMPAS.com - Real Madrid dan Barcelona mengulang kejadian pada Copa del Rey 1955 setelah keduanya kompak kalah pada babak perempat final Copa del Rey musim ini.

Dua raksasa LaLiga, kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol, itu sama-sama tersingkir dari kompetisi Copa del Rey setelah gagal menghentikan tekanan dari lawan-lawan masing.

Real Madrid harus menghapus asanya meraih treble setelah kalah dari Real Sociedad.

Bermain di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020), Los Blancos kalah 3-4 dari Real Sociedad.

Baca juga: Real Madrid Vs Real Sociedad, Rekor Buruk Los Blancos Bersama Zidane

Tak hanya gagal melaju ke semifinal, kekalahan dari Real Sociedad juga mengakhiri 21 laga tanpa kekalahan milik Real Madrid.

Sementara itu, Real Sociedad melaju ke semifinal Copa del Rey untuk kali pertama sejak tahun 2014.

Nasib serupa juga dialami rival abadi Real Madrid, Barcelona.

Bertandang ke markas Athletic Bilbao, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB, Barcelona juga harus menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah.

Satu-satunya gol kemenangan Bilbao dicetak oleh Inaki Williams (90+3').

Melansir Opta, kegagalan Real Madrid dan Barcelona pada perempat final Copa del Rey musim ini mengulang kejadian pada 29 Mei 1955.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Opta Jose
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X