Real Madrid Vs Real Sociedad, Terima Kasih Zidane untuk Madridista

Kompas.com - 07/02/2020, 07:41 WIB
Zinedine Zidane merayakan gol timnya pada pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Maret 2019. AFP/GABRIEL BOUYSZinedine Zidane merayakan gol timnya pada pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 16 Maret 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan peran Madridista, julukan penggemar Real Madrid, dalam pertandingan perempat final Copa del Rey.

Real Madrid kalah 3-4 dari Real Sociedad dalam laga perempat final Copa del Rey yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020).

Bahkan, Real Madrid harus lebih dulu tertinggal 1-4 sebelum akhirnya bisa menipiskan jarak setelah Rodrygo dan Nacho menambahkan gol bagi Los Blancos.

Zidane menyebut Real Madrid melakoni pertandingan yang sulit melawan Real Sociedad, terutama pada babak pertama.

Baca juga: Zidane Enggan Remehkan Barcelona yang Diterpa Isu Tak Sedap

Meski demikian, pelatih asal Perancis itu mengapresiasi pemainnya yang bisa bangkit pada babak kedua meskipun hasil akhirnya mereka tetap kalah.

"Menyedihkan karena kami kalah. Kami tampil gemilang hingga pertandingan hari ini, tetapi itu adalah penampilan yang tidak bagus," kata Zinedine Zidane seperti dilansir Kompas.com dari situs Real Madrid.

"Itu adalah laga ketat karena pertandingan sangat sulit, terutama pada babak pertama."

"Kami harus berterima kasih kepada suporter atas dukungan mereka. Suporter terus memberikan semangat sepanjang laga dan kami bisa bermain bagus pada babak kedua," kata Zidane melanjutkan.

Meski mengaku kecewa karena kalah di kandang sendiri, Zidane tak mau larut dalam kekecewaannya.

Pelatih berusia 47 tahun itu mengaku langsung fokus untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X