Asa Ani dan Jansen di Grand Final Piala Presiden Esports 2020

Kompas.com - 31/01/2020, 20:13 WIB
Tercatat ada 32 finalis Grand Final MPL pada Piala Presiden Esports 2020. Grand Final berlangsung pada 1-2 Februari 2020 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan.
MPL Moblie Premier LeagueTercatat ada 32 finalis Grand Final MPL pada Piala Presiden Esports 2020. Grand Final berlangsung pada 1-2 Februari 2020 di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jauh datang dari Palopo, Sulawesi Selatan, Jansen Dannari merasa sangat gembira dan bahagia.

Jansen Dannari adalah satu dari 32 finalis Mobile Premier League (MPL) pada Piala Presiden Esports 2020.

Baca juga: Menanti Laga Penuh Bintang di Grand Final Piala Presiden Esports 2020

Jansen telah menempuh perjalanan darat selama delapan jam dari Palopo ke Makassar, lalu melanjutkannya dengan pesawat selama 1,5 jam menuju Surabaya agar bisa mengikuti babak Final Regional Timur di Surabaya.

"Ini merupakan pengalaman tidak terlupakan bagi saya karena dapat maju ke babak final di Piala Presiden Esports 2020," katanya.

Baca juga: Ini Tahapan Seleksi Turnamen MPL Piala Presiden Esports 2020

"Saya telah menempuh perjalanan panjang hampir seharian untuk mengikuti babak Final Regional Timur hingga akhirnya maju ke babak final," tuturnya.

"Harapan saya, dapat melakukan yang terbaik di grand final sehingga perjalanan saya tidak sia-sia," ujar Jansen.

Selain Jansen, Ani Wulandari juga punya asa yang sama.

Ani, satu-satunya finalis perempuan, dari Magelang, Jawa Tengah mengaku gembira karena untuk pertama kalinya mendapat pengalaman berpartisipasi di turnamen game berskala nasional seperti Piala Presiden Esports 2020.

Dia berhasil melenggang ke grand final dan menjadi satu-satunya finalis perempuan sehingga dia sangat bangga atas pencapaiannya tersebut.

"Tidak ada persiapan khusus untuk grand final," ucapnya.

Baca juga: Liga MPL Kembali Bergulir, 8 Tim Bertarung Lagi

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X