Putri Kobe Bryant Turut Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Kompas.com - 27/01/2020, 04:54 WIB
Gianna Bryant atau biasa dipanggil Gigi dan ayahnya, mantan pemain NBA Kobe Bryant, menghadiri pertandingan WNBA All-Star Game 2019 di Mandalay Bay Events Center pada 27 Juli 2019 di Las Vegas, Nevada. Kobe Bryant dan putrinya, Gigi, meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada Minggu 26 Januari 2020. AFP/GETTY IMAGES/ETHAN MILLERGianna Bryant atau biasa dipanggil Gigi dan ayahnya, mantan pemain NBA Kobe Bryant, menghadiri pertandingan WNBA All-Star Game 2019 di Mandalay Bay Events Center pada 27 Juli 2019 di Las Vegas, Nevada. Kobe Bryant dan putrinya, Gigi, meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada Minggu 26 Januari 2020.

KOMPAS.com - Putri Kobe Bryant, Gianna Maria Onore, juga dilaporkan meninggal dunia dalam tragedi kecelakaan helikopter yang terjadi di California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat.

Gigi, panggilan untuk Gianna Maria Onore, meninggal dunia pada usia 13 tahun.

Ia bersama sang ayah mengalami kecelakaan helikopter saat hendak menuju Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California.

Baca juga: Kobe Bryant Tewas Kecelakaan Helikopter, Pemain NBA Sulit Terima Kenyataan

Berdasarkan informasi yang beredar, Kobe Bryant dan Gigi hendak menghadiri sesi latihan bola basket di akademi tersebut.

Gigi belakangan diketahui bertekad mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi seorang atlet bola basket.

Dalam beberapa kesempatan, Gigi kerap terlihat menyaksikan pertandingan bola basket bersama Kobe Bryant.

Sebelumnya, Kobe Bryant pernah menyatakan bahwa putrinya tersebut kelak ingin masuk tim basket putri Universitas Connecticut (UConn).

Kabar tewasnya Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter di California betul-betul mengejutkan dunia.

Kobe Bryant tak hanya dianggap sebagai sosok inspiratif NBA, tetapi juga dunia olahraga secara keseluruhan.

Berbagai torehan prestasi itu menjadikan Kobe Bryant dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di NBA. Namanya sejajar dengan legenda seperti Michael Jordan atau Magic Johnson.

Dia menutup kariernya di NBA pada 2016, setelah bermain selama 20 musim.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X