Kobe Bryant Tewas Kecelakaan Helikopter, Pemain NBA Sulit Terima Kenyataan

Kompas.com - 27/01/2020, 04:43 WIB
Pebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, seusai menjalani pertandingan perpisahannya di pentas NBA dengan melawan Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles, California, Rabu (13/4/2016) malam waktu setempat atau Kamis WIB. FREDERIC J. BROWN/AFP PHOTOPebasket Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, seusai menjalani pertandingan perpisahannya di pentas NBA dengan melawan Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles, California, Rabu (13/4/2016) malam waktu setempat atau Kamis WIB.
|

KOMPAS.com - Legenda NBA Kobe Bryant tewas akibat kecelakaan saat menumpangi helikopter di California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020).

Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan tersebut pada usia 41 tahun.

Berdasarkan laporan TMZ, Bryant disebut sedang bepergian bersama beberapa orang dengan helikopter pribadinya, melewati kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat.

Dikabarkan pula, anak perempuan Kobe, Gianna Maria Onore yang masih berusia 13 tahun juga berada dalam helikopter yang mengalami kecelakaan itu.

Baca juga: Breaking News, Pebasket Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Terkait meninggalnya legenda klub Los Angeles (LA) Lakers tersebut, para pemain NBA pun turut mengucapkan belasungkawa.

Mereka seolah tak percaya, sulit menerima kenyataan, dengan kabar tewasnya Kobe Bryant seperti yang disampaikan pemain Atlanta Hawks, Trae Young.

"Ini tidak mungkin nyata... saat pertama saya bisa bertemu Gianna Maria, dia baru melihat tiga pertandingan tahun ini ... dua di antaranya laga saya... Dia bilang saya adalah pemain favoritnya. Saya tidak percaya ini," tulis Trae Young dalam akun Twitternya.

Forward Philadelphia 76ers, Joel Embiid, pun sangat terkejut dengan kabar meninggalnya Kobe Bryant.

Bahkan, dia mengaku bermain basket karena Kobe Bryant.

Baca juga: Kobe Bryant Alami Kecelakaan Helikopter bersama Anak Perempuannya

"Saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana, saya mulai bermain basket karena Kobe setelah menonton final 2010," tulisnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X