Man United Vs Burnley, Solskjaer Tetap Dapat Dukungan Petinggi Setan Merah

Kompas.com - 23/01/2020, 22:00 WIB
Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISPelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan tetap mendapat dukungan dari petinggi Manchester United meskipun tim berjuluk Setan Merah itu baru saja menelan kekalahan dari Burnley.

Manchester United dipaksa menelan malu di kandang ketika dikalahkan Burnley dengan skor 0-2 dalam lanjutan pekan ke-24 Premier League, kompetisi kasta teratas Liga Inggris, Kamis (23/1/2020).

Dua gol kemenangan Burnley di Stadion Old Trafford dicetak oleh Chris Wood (39') dan Jay Rodriguez (56').

Baca juga: Man United Kalah Lagi, Rio Ferdinand Malu dan Nilai Setan Merah Hilang Arah

Kemenangan yang diraih Burnley di markas Manchester United merupakan yang pertama setelah 58 tahun.

Bagi Man United, hasil minor tersebut membuat mereka mencatatkan dua kekalahan beruntun setelah takluk 0-2 di markas Liverpool.

Tak hanya itu, kekalahan dari Burnley juga membuat kursi manajer Manchester United yang ditempati Solskjaer kian memanas.

Baca juga: Man United Vs Burnley, Bukti Kebijakan Transfer Pemain yang Buruk

Meski demikian, para petinggi Setan Merah memastikan bahwa mereka berada di belakang Solskjaer dan tetap memberikan dukungan kepada juru taktik asal Norwegia tersebut.

Dilansir dari laman Sky Sports, Kamis (23/1/2020), Manchester United tidak punya rencana untuk memecat Solskjaer.

Sky Sports melaporkan, hierarki Manchester United bahkan tidak mempertimbangkan untuk mengganti manajer meskipun Solskjaer mencatatkan empat kekalahan pada awal tahun 2020.

Sejak dipercaya menggantikan Jose Mourinho pada Maret 2019, Solskjaer mencatatkan 19 kemenangan, 11 kali imbang, dan 15 kekalahan di semua kompetisi.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X