Man United Kalah Lagi, Rio Ferdinand Malu dan Nilai Setan Merah Hilang Arah

Kompas.com - 23/01/2020, 19:30 WIB
Manchester United seusai dikalahkan Burnley pada pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISManchester United seusai dikalahkan Burnley pada pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Mantan pemain Manchaster United, Rio Ferdinand, mengaku malu setelah menyaksikan Setan Merah kalah dari Burnley.

Rio Ferdinand juga menilai bahwa mantan klubnya itu hilang arah dan akan segera kehilangan penggemar di generasi mendatang.

Manchaster United kalah 0-2 dari Burnley pada laga Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Tim asuhan Solskjaer berjuang sepanjang 90 menit dengan absennya Marcus Rashford, sementara gol-gol Chris Wood dan Jay Rodriguez membuat Burnley meraih tiga poin.

Baca juga: Man United Vs Burnley, Bukti Kebijakan Transfer Pemain yang Buruk

Hasil minor yang diraih Man United melawan Burnley merupakan kekalahan ke-4 Setan Merah pada awal tahun 2020.

Rio Ferdinand menyatakan tim asuhan Solskjaer itu tak mencerminkan banyaknya uang yang digunakan untuk memberli pemain-pemain hebat.

"Anda bilang 600 juta euro telah dihabiskan untuk tim di sana, untuk apa? Saya tidak melihat hasilnya," kata Ferdinand, dikutip dari Goal yang melansir BT Sport.

"Apa yang dibawa? Tidak ada yang menunjukkan kepada saya bahwa uang itu digunakan untuk membentuk fondasi atau kekuatan tim pada masa depan," katanya.

Baca juga: Man United Vs Burnley, Harry Maguire Dihujat Legenda Setan Merah

Lebih lanjut, Ferdinand mengaku merasa malu menyaksikan permainan Manchaster United saat melawan Burnley.

Dia menambahkan, tidak hanya kinerja tim saat ini, tetapi dia juga tak melihat arah dan tujuan Manchester United untuk masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X