Frustrasi Ole Gunnar Solskjaer Usai Man United Dipermalukan Burnley

Kompas.com - 23/01/2020, 13:00 WIB
Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISPelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan rasa frustrasinya setelah timnya dipermalukan Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris.

Menjamu Burnley di Stadion Old Trafford, Rabu (22/1/2020) atau Kamis dini hari WIB, Manchester United ditekuk tim tamu dengan skor 0-2.

Hasil Liga Inggris ini membuat Setan Merah, julukan Man United, gagal merapatkan jarak dengan Chelsea di posisi keempat.

Baca juga: Man United Vs Burnley, Solskjaer Banyak Kalahnya Ketimbang Menang

Man United yang mengumpulkan 34 poin dari 24 pertandingan, terpaut enam poin dari Chelsea.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskajer, menyesal timnya tak bisa memanfaatkan peluang demi peluang untuk unggul terlebih dulu.

Padahal, menurut juru taktik asal Norwegia itu, unggul terlebih dulu adalah hal yang krusial untuk memenangkan laga.

"Pada babak pertama, saya merasa dengan kualitas dan keberuntungan kami, kami bisa mendapatkan gol pertama. Jika Anda tidak mencetak gol pertama, Anda sedang dalam masalah karena mereka bertahan dengan sangat bagus," ucap Solskjaer, dilansir laman resmi klub.

Namun, justru Burnley yang berhasil unggul terlebih dulu lewat sepakan Chris Wood pada menit ke-39. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Man United kembali kebobolan. Kali ini lewat Jay Rodriguez (56').

Baca juga: 5 Fakta Menarik Kekalahan Man United dari Burnley di Liga Inggris

"Ketika mereka mendapatkan gol kedua, saya pikir itu waktu di mana kami patah semangat," tutur Solskjaer.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber Man United
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X