Chelsea Vs Arsenal, Ambisi Arteta Tembus Empat Besar Liga Inggris

Kompas.com - 21/01/2020, 14:00 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberi instruksi kepada para pemainnnya dari pinggir lapangan pada laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Emirates, Minggu (29/12/2019). AFP/ADRIAN DENNISPelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberi instruksi kepada para pemainnnya dari pinggir lapangan pada laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Emirates, Minggu (29/12/2019).

KOMPAS.comMikel Arteta menegaskan bahwa kemenangan di laga Chelsea vs Arsenal adalah harga mati bagi timnya.

Laga Chelsea vs Arsenal akan tersaji di pekan ke-24 Liga Inggris pada tengah pekan ini.

Pertandingan antara Chelsea vs Arsenal bakal berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (21/1/2020) atau Rabu dini WIB.

Menjelang pertandingan Chelsea vs Arsenal, pelatih anyar The Gunners Mikel Arteta mengatakan bahwa laga ini sangat penting bagi timnya untuk meraih kembali posisi di papan atas Liga Inggris.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Persija Mengaku Dekati Osvaldo Haay?

Jika sanggup mengalahkan Chelsea, Arsenal bakal menggeser posisi Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedelapan klasemen sementara.

Oleh karena itu, Mikel Arteta telah menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tampil all-out menghadapi Chelsea di Liga Inggris.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Sangat, sangat penting bagi kami untuk memenangi pertandingan ini untuk berjuang untuk (empat besar) Liga Inggris,” kata Arteta dilansir dari Sky Sport.

“Pertandingan yang kami mainkan di rumah bisa membuat perbedaan besar dan kami sangat dekat dengannya. Besok kami harus menang," ujar dia lagi.

Baca juga: Chelsea Vs Arsenal, The Gunners Usung Misi Balas Dendam

Lebih lanjut, Mikel Arteta mengatakan bahwa anak asuhnya sudah kembali termotivasi untuk bangkit meraih kemenangan atas Chelsea.

Apalagi, sebelumnya, Arsenal harus ditahan imbang oleh Sheffiled United dengan skor 1-1 pada 18 Januari lalu.

Halaman:

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X