Chelsea Vs Arsenal, Arteta Bertekad Kalahkan The Blues

Kompas.com - 21/01/2020, 09:20 WIB
Pelatih Arsenal Mikel Arteta merayakan kemenangan 2-0 dengan para pemainnya di lapangan setelah laga Liga Premier Inggris antara Arsenal vs Man United di Stadion Emirates London pada 1 Januari 2020. AFP/BEN STANSALLPelatih Arsenal Mikel Arteta merayakan kemenangan 2-0 dengan para pemainnya di lapangan setelah laga Liga Premier Inggris antara Arsenal vs Man United di Stadion Emirates London pada 1 Januari 2020.

KOMPAS.com - Mikel Arteta bertekad membawa Arsenal meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan laga pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.

Duel Chelsea vs Arsenal akan digelar di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (21/1/2020) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama di Stadion Emirates, akhir Desember 2019, Arsenal harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor tipis 1-2.

Arteta yang waktu itu sudah menjabat sebagai manajer Arsenal berambisi membalas kekalahan tersebut.

"Pada pertandingan besok kami harus meraih kemenangan," kata Arteta, dilansir dari laman The Independent, Senin (19/1/2020).

Baca juga: Arteta Lega Aubameyang Pilih Bertahan di Arsenal

Arteta menyebut kemenangan atas The Blues, julukan Chelsea, wajib hukumnya bagi Arsenal yang berambisi mendekat ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

"Pertandingan itu sangat penting. Jadi, penting bagi kami untuk memenanginya," tegas Arteta.

Arteta semakin optimistis meraih kemenangan di kandang Chelsea karena tim tuan rumah juga sedang bermasalah dengan konsistensi permainan.

Dari lima pertandingan terakhir di kompetisi Liga Inggris, tim asuhan Frank Lampard itu meraih dua kemenangan, sekali hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Terakhir, Chelsea takluk 0-1 dari Newcastle United.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X