Mourinho Tidak Senang dengan Antonio Conte Soal Transfer Eriksen

Kompas.com - 19/01/2020, 07:20 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, setelah timnya dikalahkan Chelsea pada pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020. AFP/GLYN KIRKEkspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, setelah timnya dikalahkan Chelsea pada pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dia sangat kesal oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte yang berusaha untuk mendapatkan pemainnya.

Jose Mourinho kembali berseteru dengan pelatih asal Italia itu, setelah Conte membahas transfer Christian Eriksen secara terbuka.

Conte telah berbicara secara terbuka mengenai timnya mengejar Christian Eriksen untuk bergabung dengannya di Inter Milan.

Pemain berkebangsaan Denmark itu memang dikabarkan beberapa pekan ini akan meninggalkan Tottenham Hotspur.

Baca juga: Bonus Besar Menanti Mourinho jika Tottenham Masuk ke Liga Champions

Bahkan menurut jurnalis Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, Eriksen telah menerima pinangan untuk pindah ke Inter Milan pada bursa transfer Januari ini.

Hal itu tidak terlepas dari kontrak pemain berusia 27 tahun yang akan segera habis pada Juni 2020 mendatang.

Jose Mourinho pun menanggapi soal Antonio Conte yang menginginkan Christian Eriksen untuk bergabung dengan Inter Milan.

"Saya pikir Antonio, saya pikir Antonio. Saya pikir sudah diumumkan. Ia merasa sangat positif bahwa Eriksen akan pindah ke Inter," kata Mourinho kepada surat kabar Inggris.

"Kami seharusnya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain sampai mereka menjadi pemain kami," lanjutnya.

"Anda bertanya kepada saya tentang Gedson karena saat itu nama Gedson (rekrutan baru Tottenham dari Benfica) dan saya tidak mengatakan apa-apa kepada Anda sampai resmi," ujar Mourinho.

Selain itu, pelatih berkebangsaan Portugal itu juga mengatakan bahwa perseturaanya dengan Antonio Conte tidak akan mempengaruhi hubungannya dengan Inter Milan.

Jose Mourinho pernah melatih Inter Milan dari 2008 hinnga 2010. Bersama Inter Milan, Mourinho pernah meraih treble winners pada musim 2009-2010.

Baca juga: Stadion Megah yang Bikin Tottenham Jadi Tak Tahu Diri

"Ini bukan Inter saya. Saya tidak memiliki koneksi dengan orang-orang yang menjalankan klub, jadi saya pikir itu tidak ada hubungannya dengan itu," ucap Mourinho.

"Tidak ada yang bisa mengubah perasaan saya dengan Inter. Ini bukan situasi dengan pemain yang akan mengubah perasaan saya dengan klub dan para penggemar," tutur Mourinho

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber As English
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X