Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mourinho Tidak Senang dengan Antonio Conte Soal Transfer Eriksen

Jose Mourinho kembali berseteru dengan pelatih asal Italia itu, setelah Conte membahas transfer Christian Eriksen secara terbuka.

Conte telah berbicara secara terbuka mengenai timnya mengejar Christian Eriksen untuk bergabung dengannya di Inter Milan.

Pemain berkebangsaan Denmark itu memang dikabarkan beberapa pekan ini akan meninggalkan Tottenham Hotspur.

Bahkan menurut jurnalis Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, Eriksen telah menerima pinangan untuk pindah ke Inter Milan pada bursa transfer Januari ini.

Hal itu tidak terlepas dari kontrak pemain berusia 27 tahun yang akan segera habis pada Juni 2020 mendatang.

Jose Mourinho pun menanggapi soal Antonio Conte yang menginginkan Christian Eriksen untuk bergabung dengan Inter Milan.

"Saya pikir Antonio, saya pikir Antonio. Saya pikir sudah diumumkan. Ia merasa sangat positif bahwa Eriksen akan pindah ke Inter," kata Mourinho kepada surat kabar Inggris.

"Kami seharusnya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain sampai mereka menjadi pemain kami," lanjutnya.

"Anda bertanya kepada saya tentang Gedson karena saat itu nama Gedson (rekrutan baru Tottenham dari Benfica) dan saya tidak mengatakan apa-apa kepada Anda sampai resmi," ujar Mourinho.

Selain itu, pelatih berkebangsaan Portugal itu juga mengatakan bahwa perseturaanya dengan Antonio Conte tidak akan mempengaruhi hubungannya dengan Inter Milan.

Jose Mourinho pernah melatih Inter Milan dari 2008 hinnga 2010. Bersama Inter Milan, Mourinho pernah meraih treble winners pada musim 2009-2010.

"Ini bukan Inter saya. Saya tidak memiliki koneksi dengan orang-orang yang menjalankan klub, jadi saya pikir itu tidak ada hubungannya dengan itu," ucap Mourinho.

"Tidak ada yang bisa mengubah perasaan saya dengan Inter. Ini bukan situasi dengan pemain yang akan mengubah perasaan saya dengan klub dan para penggemar," tutur Mourinho

https://www.kompas.com/sport/read/2020/01/19/072000767/mourinho-tidak-senang-dengan-antonio-conte-soal-transfer-eriksen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke