Liverpool Vs Man United, Rekor Buruk Menaungi Trio Firmansah

Kompas.com - 18/01/2020, 11:00 WIB
Sadio Mane dan Roberto Firmino merayakan gol Mohamed Salah pada pertandingan Liverpool vs Salzburg dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Anfield, 2 Oktober 2019.  Tiga pemain tersebut menjadi nomine Ballon dOr 2019. AFP/PAUL ELLISSadio Mane dan Roberto Firmino merayakan gol Mohamed Salah pada pertandingan Liverpool vs Salzburg dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Anfield, 2 Oktober 2019. Tiga pemain tersebut menjadi nomine Ballon dOr 2019.

KOMPAS.com - Dua penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, dinaungi rekor buruk menjelang laga big match kontra Manchester United pada pekan ke-23 Liga Inggris.

Pertandingan Liverpool vs Man United akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (19/1/2020).

Trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah (Firmansah) sudah mencetak 213 gol bagi Liverpool sejak pertama bermain pada 2017.

Akan tetapi, mereka menemui hambatan setiap kali bersua Setan Merah. Mohamed Salah dan Roberto Firmino bahkan belum pernah membobol gawang Man United di ajang Liga Inggris.

Dihimpun dari Transfermarkt, Salah selalu gagal mencatatkan namanya di papan skor dalam empat laga melawan Man United di Liga Inggris.

Baca juga: Liverpool Vs Man United, Rashford Bisa Jadi Kartu As Setan Merah

Kali terakhir Liverpool berjumpa Man United, di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2019, penyerang timnas Mesir itu juga menepi akibat cedera.

Salah pun tak mempermasalahkan andai ia kembali gagal mencetak gol ketika lawan Setan Merah pekan ini.

Hal terpenting adalah membawa timnya menang.

"Saya pikir Manchester United bermain melawan saya dengan cara berbeda dari kebanyakan pemain lain," ucap Salah kepada Sky Sports.

"Mereka bertahan dengan cara berbeda. Ini tantangan, tetapi saya senang dengan itu. Selama Liverpool menang, saya selalu senang," tutur pemain berusia 27 tahun tersebut.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X