Liverpool Vs Manchester United, Marcus Rashford Dipaksa Main?

Kompas.com - 17/01/2020, 17:00 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendapat perawatan setelah terjatuh pada laga replay babak ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPenyerang Manchester United, Marcus Rashford, mendapat perawatan setelah terjatuh pada laga replay babak ketiga Piala FA kontra Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Marcus Rashford kemungkinan besar bakal dipaksa main meski cedera saat pertandingan Liverpool vs Manchester United yang berlangsung pada pekan ke-23 Liga Inggris.

Dikutip dari Mirror, agar bisa tetap tampil, Marcus Rashford bakal menggunakan penghilang rasa sakit di bagian punggungnya.

Rashford sendiri mengalami cedera pada laga Man United vs Wolves dalam ajang Piala FA.

Padahal, menurut pengamatan dokter, cedera Rashford tergolong serius dan harus absen panjang pada beberapa pertandingan Liga Inggris.

Sementara itu, laga Liverpool vs Manchester United bakal digelar pada tangga 19 Januari tepatnya tiga hari setelah pertandingan Setan Merah di Piala FA.

Baca juga: Liverpool Vs Man United, Trio Setan Merah Lebih Subur Dibandingkan Trio The Reds

Dikutip dari Mirror, sebenarnya cedera yang diderita Rashford sudah kambuh sejak pertandingan Man United vs West Ham pada 22 September 2019 lalu.

Baru pulih dari cedera, Ole Gunnar Solskjaer lantas melakukan perjudian dengan menurunkan Rashford pada laga melawan Wolverhampton di Piala FA.

Ironisnya, baru 15 menit bermain, Rashford harus ditarik keluar setelah berbenturan keras dengan pemain Wolverhampton hingga terjatuh.

Keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkan Rashford pada menit ke-64 lantas menjadi bumerang.

Baca juga: Liverpool vs Man United, Statistik yang Membuat Rashford Dirindukan Jika Absen

Rashford harus diganti dan menjalani perawatan intensif dalam upaya untuk memastikan dia bisa kembali berpartisipasi melawan klub papan atas klasemen Liga Inggris.

Ia juga mengaku siap untuk tampil habis-habisan dalam laga kontra Liverpool pada pekan ke-23 Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Liverpool Vs Man United Live TVRI

"Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk melihat dan mencoba membuatnya fit pada hari Minggu (laga kontra Liverpool), tetapi saya tidak bisa berjanji. Kami akan mengaturnya," ujar Solksjaer

Kontribusi Marcus Rashford bersama Manchester United memang tergolong sangat besar.

Terbukti, Rashford menjadi pencetak gol terbanyak Man United musim ini dengan 19 gol.

Dengan masih absennya Paul Pogba dan Scott McTominay di lini tengah, praktis membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer bergantung penuh kepada Rashford saat laga melawan Liverpool. (Finky Ariandi)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X