Jadwal Indonesia Masters 2020, Babak Kualifikasi Mulai 11.00 WIB

Kompas.com - 14/01/2020, 10:23 WIB
Ruselli Hartawan saat melawan Tran Thi Phuong Thuy (Vietnam) di babak perempat final beregu putri cabor bulu tangkis SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (1/12/2019). DOK: PBSI/Badminton IndonesiaRuselli Hartawan saat melawan Tran Thi Phuong Thuy (Vietnam) di babak perempat final beregu putri cabor bulu tangkis SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Minggu (1/12/2019).

KOMPAS.com - Sebanyak 24 wakil Tanah Air akan berjuang di turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2020.

Delapan wakil di antaranya harus berjuang melalui babak kualifikasi. Sementara itu, 16 lainnya bermain pada babak putaran utama.

Gelaran Indonesia Masters 2020 akan bergulir mulai Selasa (14/1/2020) di Istora Senayan, Jakarta.

Pada hari pertama tersebut, lima wakil akan bertanding pada babak kualifikasi dan delapan wakil bermain pada putaran utama.

Wakil Indonesia pertama yang akan bertanding ialah pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Baca juga: Indonesia Masters 2020, Main di Kandang Bisa Jadi Bumerang

Duet Alfian/Annisa akan mengawali perjalanan mereka dari putaran kualifikasi dengan menghadapi Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby (Denmark) pada pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya, giliran Ruselli Hartawan (tunggal putri) serta tiga pasangan ganda putri, yakni Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, yang bakal bertanding.

Ruselli ditantang Pai Yu Po (Taiwan), sedangkan Anggia/Pia dan Ketut/Tania melakoni derbi Merah Putih "kepagian".

Adapun Fadia/Ribka akan menjumpai wakil India, Pooja Dandu/Sanjana Santosh.

Seperti pasangan Alfian/Annisa, keempat wakil ini juga memulai perburuan mereka dalam meraih prestasi tertinggi dari putaran kualifikasi.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber BWF,BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X