Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Highlight Chelsea Vs Man United, Setan Merah Menang di Stamford Bridge

Laga ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Manchester United. Dua gol tim tamu itu dihasilkan oleh Anthony Martial pada menit ke-45 serta torehan Harry Maguire pada menit ke-66.

Highlight pertandingan di markas Chelsea tersebut bisa disaksikan melalui tayangan Mola TV dengan mengeklik tautan ini.

Hasil ini membuat Manchester United memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut naik dua peringkat ke urutan ketujuh.

Kini, klub berjulukan The Red Devils tersebut mengumpulkan total 38 poin dari 26 laga yang sudah dilakoni.

Si Setan Merah unggul dua angka atas Wolverhampton Wanderers dan Everton yang berturut-turut ada di bawahnya.

Sedangkan bagi Chelsea, kekalahan ini membuat mereka semakin jauh tertinggal dari tiga rival di atasnya. Chelsea berada di peringkat keempat dengan koleksi 41 poin, tertinggal sembilan angka dari Leicester City di urutan ketiga.

Sementara itu jarak The Blues, julukan Chelsea, dengan Liverpool yang ada di puncak, sangat jauh. Mereka terpaut 35 poin.

Bahkan, posisi Chelsea di urutan terbawah zona Liga Champions, mulai terancam.

Sebab, tim asuhan Frank Lampard ini hanya unggul satu poin atas Tottenham Hotspur di urutan kelima dan terpaut dua angka dari Sheffield United di posisi keenam.

Laga Chelsea versus Man United tampil terbuka sejak peluit kick-off berbunyi. Mereka berusaha mengejar kemenangan demi jatah Liga Champions pada musim depan.

Alhasil, laga berlangsung sangat menarik karena kedua tim saling balas menyerang pada babak pertama.

Namun, dari semua tendangan yang diciptakan kedua tim, hanya tendangan Martial yang mampu membuahkan gol bagi Man United.

Skor 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Chelsea berusaha mengejar ketinggalannya dan membuahkan dua kali tendangan mengenai tiang gawang dan dua kali pula gol Chelsea dianulir VAR.

Usaha Chelsea untuk menyamakan skor menjadi semakin sulit ketika Man United justru menggandakan keunggulan lewat aksi Harry Maguire.

Skor 2-0 bertahan hingga laga usai yang berarti Man United meraup tiga poin di kandang Chelsea.

https://www.kompas.com/sport/read/2020/02/18/095542267/highlight-chelsea-vs-man-united-setan-merah-menang-di-stamford-bridge

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke