Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chelsea Vs Arsenal, Kami Sudah Belajar dari Pengalaman

Arsenal akan melakoni pertemuan kedua melawan Chelsea di pekan ke-24 Liga Inggris pada tengah pekan ini.

Pertandingan Chelsea vs Arsenal ini akan dihelat di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (21/1/2020) atau Rabu dini hari pukul 03.15 WIB.

The Gunners, julukan Arsenal yang di pertemuan pertama kontra Chelsea di Stadion Emirates, itu kalah dengan skor 1-2.

Kini tim asuhan Mikel Arteta berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 29 poin dari 23 pertandingan.

Pada laga kontra Chelsea, The Gunners berpeluang menggeser posisi Tottenham Hotspur di peringkat ke-8.

Jika Arsenal meraih poin penuh di markas Chelsea. Di pertandingan lain Tottenham dan Crystale Palace tidak berhasil meraih poin penuh atas lawannya.

Jelang pertandingan kontra tim asuhan Frank Lampard, Mikel Arteta mengaku sudah mengambil pelajaran atas kekalahan di markas mereka sendiri.

"Banyak hal yang telah berubah, banyak hal positif yang saya temukan dalam hal reaksi dan hal-hal yang mereka ambil," katanya.

"Kami telah berhasil mengubah atmosfer serta chemistry dengan penggemar kami. Jadi ya, dalam hal hasil, itu bisa sedikit berbeda," lanjutnya.

Eks asisten Pep Guardiola itu juga sangat optimis jelang laga melawan Chelsea. Dia juga mengatakan bahwa laga tersebut sangat penting.

"Ini pertandingan sangat penting. Sangat penting bagi kami untuk memenangkan permainan ini. Kami akan memperjuangkannya dan besok kita harus menang," ujar pelatih berusia 37 tahun itu.

https://www.kompas.com/sport/read/2020/01/21/082000567/chelsea-vs-arsenal-kami-sudah-belajar-dari-pengalaman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke