Kompas.com - 18/01/2022, 18:16 WIB


KOMPAS.com- Tidak hanya Jakarta saja, tetapi masyarakat Jabodetabek, di sekitar Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi juga harus mewaspadai potensi cuaca ekstrem berupa hujan lebat disertai angin kencang, malam ini, Selasa (18/1/2022). 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan update terkini peringatan dini cuaca ekstrem untuk Jabodetabek petang sampai malam hari ini. 

Berikut daftar wilayah yang berpotensi terjadi hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang.

1. Kabupaten Bogor

Kemang, Ciomas, Dramaga, Ranca Bungur, Cibinong, Gunung Putri, Citeureup, Sukaraja, Babakan Madang, Jonggol, Cileungsi, Cariu, Sukamakmur, Parung, Gunung Sindur, Bojong Gede, Leuwiliang, Ciampea, Cibungbulang, Pamijahan, Rumpin, Jasinga, Parung Panjang, Nanggung, Cigudeg, Tenjo, Ciawi, Cisarua, Megamendung, Caringin, Cijeruk, Tamansari, Klapanunggal, Ciseeng, Sukajaya, Tanjungsari, Tajurhalang, Cigombong, Leuwisadeng, Tenjolaya.

2. Kota Bogor: 

Bogor Selatan, Bogor Tengah, Bogor Barat, Bogor Utara,Bogor Timur, Tanah Sareal.

Baca juga: BMKG Prediksi Potensi Hujan Lebat Saat Natal dan Tahun Baru, Waspadai Banjir di Wilayah Berikut

3. Kota Tangerang Selatan

Serpong, Serpong Utara, Pondok Aren, Ciputat Timur, Pamulang, Setu dan sekitarnya, serta Ciputat dan sekitarnya.

4. Kota Jakarta Barat : Kembangan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.