Kompas.com - 28/06/2021, 09:03 WIB


KOMPAS.com - Pertengahan Juni lalu, tiga astronot dari China sukses diberangkatkan menuju stasiun luar angkasa baru milik Negeri Tirai Bambu itu. Para astronot ini membawa 120 menu makanan untuk bekal selama tiga bulan tinggal di luar angkasa.

Ketiga astronot itu adalah Nie Haisheng, Liu Boming, dan Tang Hangbo.

Selama tiga bulan mereka akan tinggal di stasiun luar angkasa bernama Tianhe untuk melakukan berbagai kegiatan perbaikan dan pemeliharaan.

Menariknya, selama menetap di stasiun luar angkasa Tianhe, China, para astronot ini punya lebih dari 120 menu makanan yang bisa dipilih untuk mereka nikmati.

Baca juga: China Sukses Luncurkan 3 Astronot ke Stasiun Luar Angkasa Baru

 

Mengutip Space, Minggu (27/6/2021) berbagai persediaan para astronot China ini sudah dikirim sebelumnya dengan menggunakan pesawat kargo luar angkasa Tianzhou 2.

Pesawat kargo ini juga memuat perbekalan bagi para astronot seperti berbagai makanan dan minuman pokok seperti teh, jus, dan sup.

Kargo juga mengangkut pendingin yang digunakan untuk menyimpan buah-buahan dan sayuran segar.

Para astronot China ini pun juga memiliki 120 menu makanan yang dapat dipilih untuk mereka santap selama tinggal di stasiun luar angkasa.

Baca juga: Link Streaming: Hari Ini China Luncurkan 3 Astronot ke Stasiun Luar Angkasa Baru, Tianhe

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Space
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.