Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summarecon Expo 2023 Digelar di Tiga Mal, Tebar Promo buat Konsumen

Kompas.com - 04/11/2023, 16:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk menggelar Summarecon Expo 2023 di tiga mal untuk memperkenalkan produk-produk hunian kepada konsumen.

Pameran tersebut dilaksanakan sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Summarecon yang ke-48 tahun pada 20 November 2023.

"Pada ulang tahun ke-48 tepatnya tanggal 20 November tahun ini, pertama kali kita mengadakan Summarecon Expo di 3 mal berbeda," ucap Head of Marketing Summarecon Serpong Liu Yanto Chandra, Sabtu (4/11/2023).

Summarecon Expo 2023 dilaksanakan di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 13-22 Oktober 2023, lalu di Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023, dan di Summarecon Mall Bekasi pada 24 November 2023-3 Desember 2023.

Rangkaian Summarecon Expo 2023 menghadirkan 8 unit pengembangan Summarecon yang terdiri dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung.

Kemudian Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading.

Baca juga: Ini Kabar Terbaru Proyek Rusun ASN-Hankam IKN Garapan Summarecon

Tujuannya adalah untuk memudahkan konsumen dalam mencari properti idamannya tanpa harus menunggu waktu launching produk.

Head of Marketing Summarecon Bandung & Summarecon Emerald Karawang Deassy Christina menjelaskan, Summarecon Expo 2023 bekerja sama dengan 6 bank yang akan memberikan bunga fix selama satu tahun hingga program DP 0 persen untuk konsumen.

"Salah satu yang bisa dimanfaatkan adalah kebijakan pemerintah mulai bulan November 2023 akan ada Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP), menjadi salah satu daya tarik selain sudah enggak perlu DP lagi," tutur Deassy.

Promo lain yang bisa didapat konsumen adalah Free BPHTB, AJB, hingga IPL. Setiap konsumen yang melakukan transaksi dalam periode pameran akan mendapatkan berbagai hadiah langsung dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Adapun produk hunian yang ditawarkan kepada konsumen pada Summarecon Expo 2023 adalah mulai dari Rp 300 jutaan.

Melengkapi kehadiran fasilitas di wilayah pengembangannya, saat ini Summarecon tengah mengembangkan Summarecon Mall Bekasi Tahap 2 yang rencananya akan dibuka pada tahun 2025.

Selain itu, juga menghadirkan Summarecon Mall Bandung yang akan dibuka pada 18 Januari 2024 mendatang di Summarecon Bandung, serta Summarecon Villaggio Outlets yang sudah dibuka sejak 4 Oktober lalu di Summarecon Emerald Karawang.

Direktur Summarecon Sharif Benyamin menambahkan, Summarecon Expo 2023 di Summarecon Mall Kelapa Gading mendapatkan sambutan yang sangat baik.

"Dengan konsep yang kami hadirkan melalui tema Summarecon Wonderland akan menekankan pada tujuan Summarecon untuk semakin dekat dengan konsumennya sekaligus mewujudkan visi Summarecon untuk menjadi teman sepanjang waktu dalam membangun komunitas dengan ekosistem kehidupan yang harmonis dan berkelanjutan," kata Sharif Benyamin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com