Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nippon Paint Luncurkan Produk Baru, Cat Eksterior Anti Cuaca Ekstrem

Kompas.com - 25/10/2023, 16:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Nippon Paint meluncurkan produk cat eksterior baru yang anti cuaca ekstrem, Weatherbond Max pada Sabtu (21/10/2023) di Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

Produk ini merupakan rangkaian dari Weatherbond Series dengan Quartz Technology untuk tembok eksterior iklim ekstrem tropis.

"Melalui Quartz Technology, yaitu microcrystalline quartz minerals akan membentuk lapisan cat lebih tebal, lebih kuat, dengan ketahanan maksimal untuk melindungi dinding eksterior Anda," ujar General Manager (TU Division) Nippon Paint Mark Liew, dikutip dari keterangan resmi.

Jelasnya, Weatherbond Max memiliki keunggulan yang membuat bangunan eksterior menjadi semakin tangguh, seperti membuat tembok bebas dari kotoran dan anti jamur serta lumut.

Selain itu, cat ini memberikan klaim perlindungan dari warna pudar dan pengapuran, menurunkan suhu hingga 5 derajat celcius, lapisan cat lebih tebal sehingga daya tutup sempurna dan minimal cipratan, hingga perlindungan lebih dari 8 tahun.

Pada kesempatan yang sama, Nippon Paint juga memberikan apresiasi kepada para mitra toko melalui penyelenggaraan acara khusus Nippon Paint Dealers’ Nite.

Baca juga: Cara Memasukan Warna Pink ke Interior Rumah Tanpa Terkesan Berlebihan

"Besar harapan kami, dengan berbagai inovasi yang telah dilakukan, jalinan kerja sama dengan mitra toko yang semakin erat," imbuh Mark Liew.

Pemilik Toko Budy Jaya Kelapa Gading Natalia menyebut hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi pihaknya untuk mengikuti Dealer’s Nite yang diselenggarakan oleh Nippon Paint.

"Semoga ke depannya Nippon Paint dapat terus berinovasi untuk dapat menjawab kebutuhan para pelanggan," tuturnya.

Nippon Paint turut menyediakan aplikasi customer connect, sehingga mitra toko dapat lebih mudah mengatur pemesanan, pembayaran, stok produk, mengakses marketing collateral, hingga mengecek pengiriman lewat satu aplikasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com