Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avia Tawarkan Koleksi Cat "Mood Booster" untuk Kesehatan Mental

Kompas.com - 11/10/2023, 08:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai produsen cat asli anak negeri, PT Avia Avian Tbk terus berinovasi melahirkan produk-produk dengan kualitas terbaik yang dapat bermanfaat bagi semua kalangan.

Inovasi berkelanjutan yang dilakukan oleh perusahaan dengan jenama Avian Brands, tidak lepas dari nilai dan keinginan perusahaan untuk senantiasa menjadi pioneer dan pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan utama masyarakat.

Menjelang pengujung tahun 2023, Avia kembali meluncurkan produk cat teranyar yakni No Drop Basic dan Avitex Wizz.

No Drop Basic merupakan produk yang dipasarkan untuk para pengguna yang menginginkan kepastian perlindungan pemakaian cat dari kebocoran untuk jangka waktu lama.

Cat ini bisa diaplikasikan di rumah, tempat ibadah, gedung perkantoran, dan sebagainya namun dengan harga yang ekonomis.

Baca juga: Bidik Proyek IKN, Avia Perkuat Jalinan Relasi dengan Pemerintah

Marketing Manager Avia Brands Suyanto menjelaskan, No Drop Basic menjamin daya tutup yang sempurna, tingkat elastisitas tinggi, bisa digunakan untuk tembok eksterior dan interior serta memberikan perlindungan dari kebocoran hingga empat tahun.

Sementara Avitex Wizz merupakan produk cat tembok interior yang dua kali lebih kental sehingga dapat diencerkan hingga 40 persen serta memiliki daya tutup dan daya sebar yang lebih luas. Cat ini juga diklaim lebih hemat.

Marketing Manager Avian Brands Ellen Yovita menambahkan, kedua produk baru Avian Brands ini merupakan solusi pas untuk para konsumen yang memiliki kocek pas-pasan.

“Kami memastikan dengan memberikan solusi bahwa melalui produk-produk Avian Brands semua kebutuhan cat konsumen terpenuhi," imbuh Ellen, Selasa (10/10/2023).

Cat untuk Kesehatan Mental

Tak hanya urusan cat dekoratif tahan lama, Avia juga menggelar kampanye peduli kesehatan mental melalui beragam pilihan warna cat bertema Healing Colours.

Kampanye ini merupakan hasil dari riset mendalam dengan sejumlah ahli dan lembaga yang fokus pada isu kesehatan mental.

Sebagaimana diketahui, warna memiliki pengaruh besar terhadap orang-orang yang sedang dalam proses pencegahan maupun penyembuhan gangguan kesehatan mental.

Baca juga: Penjualan Tumbuh 3,8 Persen, Avia Kantongi Rp 3,5 Triliun

Melalui produk Sunguard All In One dan Supersilk Anti Noda, Avia menyediakan warna-warna cat tembok ruangan yang dapat menimbulkan efek perasaan positif, khususnya masyarakat yang tengah berjuang menghadapi isu kesehatan mental.

Terdapat 24 pilihan warna cat yang terbagi dalam dua tipe yakni Mood Booster Collection (warna cerah) dan Stress Release Collection (warna lembut) yang mana masing-masing tipe tersebut terdiri dari 12 koleksi warna.

Untuk Mood Booster Collection, tersedia koleksi warna seperti close to you, red jumper, red rhythm, bright spot, travelling somewhere, arizona sunset, smile for me, cheerful heart, midnight sun, lime light, think green, dan maze runner.

Sedangkan untuk Stress Release Collection terdapat warna heart & soul, here for you, aqua healing, cool me down, joyful soul, precious time, healing power, rest & relax, slow & easy, free your mind, timeless moment, dan musical therapy.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com