Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OYO Bakal Luncurkan 50 Vila dan Cottage di Bali

Kompas.com - 18/10/2023, 14:32 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform akomodasi global, OYO, meluncurkan 50 Vacation Homes perdana di Asia Tenggara yang berlokasi di Pulau Dewata, Provinsi Bali.

Vacation Homes akan mencakup model akomodasi seperti villa dan cottage yang dilengkapi dengan fasilitas premium seperti kolam renang, restoran, dan wisatawan terkait keindahan wisata di Indonesia.

Sebagai salah satu destinasi incaran para wisatawan dengan market (pasar) domestik dan mancanegara yang begitu besar, peluang ini dapat menjadi sinergi yang kuat untuk tersedianya akomodasi yang berkualitas bagi wisatawan.

Brand baru Vacation Homes ini akan hadir di wilayah dengan potensi wisata di Bali seperti Canggu, Ubud, Seminyak, Nusa Dua, dan Jimbaran.

Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan mengatakan, Vacation Homes Bali menjadi salah strategi OYO di tengah tren pariwisata yang semakin berkembang berfokus pada meningkatkan jumlah properti premium perusahaan di Indonesia.

Baca juga: Lagi, OYO Bakal Tambah 500 Properti di Indonesia

"Solusi yang kami berikan melalui teknologi, kemudahan operasional, transformasi memainkan peran utama dalam mendorong kesuksesan OYO untuk berupaya meningkatkan kualitas akomodasi premium bagi wisatawan," terang Hendro dalam rilis, Rabu (18/10/2023).

Menurut Hendro, melalui konsistensi kualitas serta tingkat kenyamanan dan fasilitas premium, Vacation Homes ini selaras dengan target Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali yang menargetkan 4,5 juta jumlah kunjungan wisatawan selama tahun 2023.

Adapun upaya OYO untuk memperluas jaringan Vacation Homes di Indonesia juga menjadi fokus dalam mendukung target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Hal ini menyasar 3,5 juta-7,4 juta wisatawan mancanegara, serta 1,2 miliar-1,4 miliar pergerakan perjalanan wisatawan domestik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com