Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Ladera di Grand Duta City Terserap Maksimal, Ini Penyebabnya

Kompas.com - 16/08/2023, 09:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Peluncuran dan pemilihan unit VVIP Klaster Ladera Tahap 1 di Grand Duta City South of Jakarta, Minggu (13/8/2023) disambut antusias pembeli.

Marketing Director Duta Putra Land Ester Santoso mengatakan, akan membuka 3 tahap selanjutnya khusus untuk rumah Tipe Tuscan dua lantai.

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas animo peminat hunian di Klaster Ladera saat ini sehingga untuk mengantisipasi permintaan konsumen yang melebihi stok unit Tahap 1 yang ditawarkan," ujarnya, dikutip dari keterangan resmi.

Klaster Ladera menawarkan 2 tipe hunian yaitu Tipe Malta satu lantai dengan luas bangunan 47 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Tipe kedua adalah Tuscan berupa rumah dua lantai dengan luas bangunan 66 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.

Keunggulan dari Klaster Ladera bangunan high ceiling, dengan tinggi bangunan floor to ceilings satu lantai adalah 6 meter serta dilengkapi jendela besar dan tinggi.

Dari segi fungsi, tinggi bangunan dan jendela besar serta tinggi dapat meningkatkan sirkulasi udara dalam rumah serta pencahayaan yang bagus sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup kesehatan para anggota keluarga.

Baca juga: Apa Saja Fasilitas di Rumah Subsidi? Cek di Sini

Selain itu, dari segi tampilan unit hunian, dapat menambah kesan ruangan yang luas dan elegan di setiap unit hunian di Klaster Ladera.

Seluruh unit juga sudah dilengkapi dengan kanopi, smart door lock, dan smart home system.

Area Klaster Ladera dilengkapi dengan beragam fasilitas di dalam klaster, antara lain kolam renang, area BBQ, taman piknik, tempat bermain anak, plaza air mancur, area olahraga, dan area yoga.

Dalam area klaster juga sudah dilengkapi dengan fasilitas infrastuktur bawah tanah dan instalasi fiber optic.

"Kami mengharapkan dengan adanya peluncuran tahap selanjutnya ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas hunian yang sehat, hunian yang dilengkapi dengan fasilitas dalam klaster dan fasilitas kawasan lengkap yang akan dapat menjadi pilihan hunian masa depan para konsumen di daerah Parung, Selatan Jakarta," imbuh Ester.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com