Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Permintaan Rumah Melejit, Stellar Property Tancap Gas Buka 2 Kantor

Kompas.com - 15/08/2023, 19:16 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki Semester II tahun 2023, permintaan hunian berangsur mengalami pertumbuhan.

Hal itu dibuktikan dengan terus meningkatnya jumlah pencarian pada beberapa market place.

Dalam riset Indonesia Property Market Report 2023 menunjukkan, daftar percarian hunian didominasi rumah tapak yang mencapai 92 persen.

Berkaca dari fenomena tersebut, para konsultan properti maupun agen pemasaran gencar melancarkan aksi bisnisnya.

Salah satunya Stellar Property yang membuka dua kantor (pusat dan cabang) sekaligus di Fatmawati dan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa-Rabu, 8 Agustus 2023–9 Agustus 2023.

Direktur Stellar Property M Gali Ade Nofrans optimistis dapat menapaki bisnis ini pada Semester II-2023.

Baca juga: Lamudi Akan Bantu Tingkatkan Kompetensi Digital Agen Properti Harcourts

Selain naiknya permintaan seiring dengan mulai kondusifnya perekonomian dalam negeri, kebutuhan masyarakat akan hunian dari waktu ke waktu juga terus bertambah.

Menurut Nofrans, kondisi tersebut merupakan peluang bagi pengembangan bisnis jasa property agent yang akan membantu memudahkan masyarakat dalam pencarian hunian.

“Kehadiran kami, khususnya Stellar Property akan menjadi solusi bagi mereka dalam mendapatkan properti idamannya,” tuturnya dalam keterangan resmi, Selasa (15/8/2023).

Nofrans menjelaskan, Stellar Property menawarkan layanan menyeluruh bagi pengembangan proyek properti, mulai dari perencanaan, legal, teknis, pemasaran, skema pembiayaan bagi konsumen, sistem IT hingga pengelolaan lingkungan.

“Kami juga menawarkan solusi menyeluruh dalam berpromosi guna membantu aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh pengembang,” terangnya.

Diharapkan, pada masa mendatang masyarakat baik pemilik proyek maupun pencari properti semakin mudah memenuhi kebutuhannya.

“Untuk era digital seperti sekarang ini, fleksibilitas dan kemudahan merupakan hal utama. Melalui pemanfaatan teknologi informasi, saat ini kami tengah mempersiapkan platform digital bagi kemudahan masyakakat dalam pencarian properti,” sambung dia.

Sedangkan pengembang dan perbankan sebagai mitra bisnis utama, kata Nofrans, Stellar Property memperkuat kolaborasi dengan mengedepankan layanan prima untuk menjaga kepercayaan.

“Kami menyadari, kehadiran Stella Property secara kelembagaan memang baru. Tapi, dengan layanan yang terus ditingkatkan, kami meyakini kepercayaan itu dapat kami jaga dengan baik,” pungkasnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com