Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Holiday Inn Pattaya Siap Sambut Tamu Akhir 2024

Kompas.com - 27/06/2023, 06:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - IHG Hotels & Resorts secara resmi menandatangani kerja sama dengan dengan Destination Group, perusahaan perhotelan dan restoran terkemuka di Thailand.

Perjanjian ini merupakan kolaborasi ketiga untuk konversi properti antara kedua mitra di negeri Gajah Putih ini.

Terletak hanya 10 menit dari pusat Pattaya dan 200 meter dari pantai Pratumnak, Holiday Inn Resort Pattaya akan dibuka pada akhir tahun 2024.

Fasilitas akomodasi ini mencakup 318 kamar dan suite, memadukan desain ergonomis dengan tata letak modern, tiga restoran dengan konsep kuliner kontemporer dan ciri khas merek KidSuite dan program Kids Stay & Eat Free.

Baca juga: Kembangkan Bisnis Hotel di Gorontalo, Esta Gaet Grahawita Santika

Penandatanganan ini merupakan tonggak terbaru dalam pertumbuhan strategis IHG di Thailand, dengan total 34 hotel dan 37 jaringan yang kuat, dan bertujuan untuk menggandakannya dalam lima tahun ke depan.

Senior Director, Development, South East Asia and Korea IHG Saowarin Chanprakaisi mengatakan, Perusahaan akan terus mengembangkan jenama Holiday Inn terutama di lokasi resor di seluruh Thailand.

"Perusahaan baru-baru ini membuka dua properti Holiday Inn Resort di Koh Samui dan Krabi dan penandatanganan ini menggenapi lebih dari 20 properti Holiday Inn yang dibuka di negara ini," cetus Saowarin, dalam rilis pers, Senin (26/6/2023).

Pendiri & CEO Destination Group Garry Murray menambahkan, Holiday Inn Resort Pattaya akan menjadi tujuan menginap yang luar biasa bagi semua pengunjung.

Baca juga: Mövenpick Buka Cabang Hotel di Surabaya, Usung Konsep Keberlanjutan

Lokasinya yang berada di Pantai Pratumnak membuatnya sempurna untuk keluarga dan kelompok, sementara pelancong bisnis dan rekreasi akan dapat memanfaatkan kedekatannya dengan Pusat Pameran dan Konvensi Pattaya, salah satu tempat MICE terbesar di kota.

“Resor ini akan menawarkan tempat yang luar biasa untuk acara-acara yang sukses dengan ruang pertemuan seluas 1.450 meter persegi yang dipenuhi dengan cahaya alami, menyiapkan panggung untuk pertemuan yang produktif dan menginspirasi," imbuh Garry.

Jenama Holiday Inn terus tumbuh dan memiliki 1.192 hotel yang telah beroperasi, dengan 231 proyek dalam rencana, mewakili sekitar 20 persen dari portofolio IHG saat ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com