Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perhatikan, Akses Km 149 Tol Padaleunyi Tak Bisa Dilintasi Lagi Sore Ini Pukul 17.00 WIB

Kompas.com - 29/04/2023, 12:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat tak bisa lagi melintasi akses masuk dan keluar arah Jakarta (on dan off ramp) Km 149 Ruas Tol Padaleunyi pada Sabtu (29/04/023) pukul 17.00 WIB,

Pasalnya, akses ruas tol tersebut akan kembali ditutup setelah sebelumnya dioperasikan secara fungsional sejak 20 April 2023.

"Selama sembilan hari beroperasi secara fungsional, akses Km 149 Ruas Tol Padaleunyi ini rata-rata setiap harinya dilintasi sebanyak 4.142 kendaraan di kedua arahnya," jelas Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati dalam keterangan resmi, Jumat (28/04/2023).

Baca juga: Catat, Diskon Tarif di 12 Jalan Tol Tanggal 27-29 April

Pembukaan secara fungsional ini merupakan salah satu upaya Jasa Marga dalam meningkatkan pelayanan, serta bentuk antisipasi peningkatan volume lalu lintas pada Gerbang Tol (GT) Cileunyi selama libur Lebaran.

Jasa Marga pun mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mengantisipasi perjalanan dengan memastikan kondisi fisik dan kendaraan prima, kecukupan saldo uang elektronik, serta waktu dan arah perjalanan untuk mengantisipasi kepadatan.

Tetap berhati-hati selama berkendara, patuhi batas kecepatan berkendara di jalan tol, hubungi call center 24 jam Jasa Marga di 14080 atau melalui aplikasi Travoy untuk melakukan pembaharuan informasi lalu lintas di jalan tol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com