Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ritz-Carlton Luncurkan Bar Baru di Ubud, Sajikan Minuman Berkualitas

Kompas.com - 09/11/2022, 12:38 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com Ritz-Carlton Reserve Mandapa akan meluncurkan bar baru di Ubud, Bali bernama Ambar pada 27 November 2022.

Dilansir dari rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (9/11/2022), Ambar diambil dari bahasa sansekerta yang berarti langit.

Nama tersebut menggambarkan bar baru ini akan menawarkan pengalaman menarik untuk pengunjung dengan menikmati minuman beralkohol berkualitas ditemani pemandangan matahari terbenam di Ubud.

Manajer Umum Ritz-Carlton Reserve Mandapa Masanori Hosoya mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Proof & Co selaku konsultan dalam menyusun konsep minuman yang disajikan di Ambar.

"Kami sangat senang menyambut para tamu di Ambar dan mencicipi perayaan cita rasa Bali, dipadukan dengan masakan Jepang-Indonesia terbaik," kata Masanori Hosoya.

 Baca juga: Jadi Hotel Terbaik se-Asia Pasifik, Apa Keunggulan Ritz-Carlton Jakarta?

Adapun minuman yang disajikan terinspirasi dari bahan-bahan alami di hutan sekitar dengan perpaduan minuman berkualitas Jepang, sehingga menciptakan rasa modern, kreatif dan terus berkembang.

Dari sisi kenyamanan, Ambar berada di ruang terbuka yang dikelilingi oleh pemandangan hutan Ubud.

Bangunan juga dirancang dengan dek kayu luar ruangan yang menambah nuansa alami dan menenangkan.

Pengelola ingin mengajak pengunjung untuk menikmati minuman mereka sambil bersantai dan menyaksikan matahari terbenam sembari menunggu waktu makan malam.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, akan ada iringan musik jazz yang ringan sebagai latar belakang suasana.

Baca juga: Hingga Akhir 2022, Bali akan Punya Tiga Hotel Bintang 5 yang Baru

"Kami menciptakan kembali Ambar sebagai tempat dengan suasana yang mengundang dan elegan untuk menikmati minuman beralkohol yang dibuat sebelum makan malam, atau untuk bersantai sambil menonton matahari terbenam keemasan Ubud," tutup Masanori Hosoya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com