Rumah Rp 550 Jutaan di Kartika Residence Karawang Laris Diburu Konsumen

Kompas.com - 25/09/2022, 13:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bumi Arta Sedayu, anak perusahaan Citra Swarna Group baru saja meluncurkan tahap pertama Klaster Karawitan di Kartika Residence, Karawang, Jawa Barat, pertengahan September 2022.

Rumah yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 550 jutaan tersebut laris diburu konsumen.

Sales & Marketing Director Citra Swarna Group Suryanti Agustinar mengatakan, perusahaan berhasil meraup penjualan hingga 90 persen dari total penawaran sebanyak 300 rumah.

Klaster ke-5 persembahan Kartika Residence ini mencakup tiga pilihan tipe rumah yaitu Arsa, Lavani dan Yasa.

"Kesuksesan penjualan kali ini tidak terlepas dari respon positif dan kepercayaan masyarakat terhadap konsistensi kami dalam mewujudkan komitmen membangun hunian layak pakai serta dan berkualitas," kata Suryanti seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (25/9/2022).

Baca juga: Apa Beda Rumah Cluster dengan Townhouse? Ini Jawabannya

Ini juga merupakan bukti bahwa aktivitas pemasaran properti residensial tergolong masih bergairah, meski terdapat kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Chief Marketing Officer (CMO) Citra Swarna Group Fritz Bonar Panggabean menambahkan, Kartika Residence merupakan satu-satunya hunian di wilayah Karawang yang menerapkan teknologi rekosistem untuk pengolahan sampah rumah tangga.

Dia mengeklaim, hal ini merupakan terobosan baru dalam pengolahan sampah rumah tangga.

"Rekosistem merupakan ekosistem zero waste dari ujung ke ujung. Dengan menggabungkan desain berbasis manusia dan teknologi terdepan yang akan memotivasi masyarakat untuk memilah sampah lebih banyak," ungkapnya.

Harapannya, penghuni Klaster Karawitan bisa menerapkan gaya hidup zero waste berawal dari rumah.

Baca juga: Lagi Hunting Rumah Murah di Manokwari? Ini Rekomendasinya (I)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.