Summarecon Mall Bekasi Kembali Hadirkan Pasar Senggol, Ada 1.000 Menu Makanan

Kompas.com - 24/09/2022, 15:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dua tahun tidak diselenggarakan karena pandemi COVID-19, kini Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan Pasar Senggol.

Festival kuliner yang ketujuh ini mengusung tema #PASENGisBACK, berlangsung mulai dari 23 September hingga 23 Oktober 2022 mendatang.

Bertempat di area parkir barat The Downtown Walk, Pasar Senggol dibuka setiap Senin-Kamis pukul 16.00-22.00 WIB, Jumat pukul 16.00-23.00 WIB, Sabtu dan Hari Libur Nasional pukul 11.00 - 23.00 WIB, dan Minggu pukul 11.00-22.00 WIB.

Selama 31 hari ke depan, Pasar Senggol menawarkan berbagai menu Wisata Kuliner, Penampilan Musisi Ternama, Wahana Permainan Pasar Malam, Dance & Beatbox Competition, Live Acoustic & DJ Performance hingga Live Cooking Demo.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengatakan, bersyukur dengan kondisi pandemi semakin terkendali sehingga Pasar Senggol bisa kembali menyapa para pengunjung.

"Selain mengobati kerinduan, kami berharap kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk menggiatkan kembali bisnis UMKM yang terdampak selama pandemi sehingga bisa berangsur-angsur membaik," ujarnya dalam rilis pers.

Selama pelaksanaan, protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan.

"Pengunjung juga wajib scan Peduli Lindungi sebelum memasuki area Pasar Senggol dengan syarat berstatus hijau yaitu vaksin lengkap dan Booster," tandas Ugi Cahyono.

Baca juga: FoodGarden Hadir di BSD City, Tawarkan Kuliner Nusantara

Wisata kuliner dan permainan pasar malam berdiri di area seluas 7.300 meter persegi.

Kemeriahan khas pasar malam dapat terasa saat pengunjung memasuki area Pasar Senggol dengan dekorasi booth bertema rustic industrial modern dan menggunakan kombinasi warna-warni kekinian yang instagrammable untuk berswafoto.

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.