Kompas.com - 21/09/2022, 14:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk akan segera menyediakan pusat kuliner dan belanja di Kota Modern, Tangerang, bertajuk Modern Hub.

Marketing & Sales Director Urban Development Modernland Realty Kelvin O Lesmana mengklaim, Modern Hub digadang-gadang akan menghadirkan sensasi kuliner dan belanja dengan ambiance & experience (suasana dan pengalaman) paling berbeda.

"Bagi investor atau pebisnis yang beminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail di Modern Hub, tersedia ruang usaha dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari 2 hingga 3 lantai," jelas Kelvin dalam rilis, Rabu (21/9/2022).

Kelvin menjelaskan, di setiap lantainya dapat disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privasi masing-masing.

Baca juga: FoodGarden Hadir di BSD City, Tawarkan Kuliner Nusantara

Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer.

"Bagi Anda yang ingin berbisnis disini, kami meyediakan ruang usaha yang sangat fleksibel, dimana bisa disewakan ke pihak penyewa dengan luas mulai 21 meter persegi hingga 205 meter persegi," tambah dia.

Kelvin mengungkapkan, semua ruangan bisa diakses oleh para pelanggan dengan nyaman hingga ke lantai 3.

Modern Hub akan mulai dipasarkan pada akhir September 2022 ini dan akan menambah fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern.

Kota Modern yang dibangun sejak tahun 1983 dan memiliki luas area 400 hektar ini merupakan township pertama yang dikembangkan Modernland Realty dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di Tangerang.

Kawasan ini dekat dengan Bandara International Soekarno-Hatta dengan lima akses utama yakni, Tol Jakarta–Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Dengan telah beroperasinya ruas Tol Bandara Soekarno Hatta–Batuceper–Kunciran diklaim sangat memudahkan dan mempercepat Kota Modern dicapai dari segala penjuru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.