Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mau Buka Usaha Kuliner di Tangerang? Coba di Sini

Marketing & Sales Director Urban Development Modernland Realty Kelvin O Lesmana mengklaim, Modern Hub digadang-gadang akan menghadirkan sensasi kuliner dan belanja dengan ambiance & experience (suasana dan pengalaman) paling berbeda.

"Bagi investor atau pebisnis yang beminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail di Modern Hub, tersedia ruang usaha dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari 2 hingga 3 lantai," jelas Kelvin dalam rilis, Rabu (21/9/2022).

Kelvin menjelaskan, di setiap lantainya dapat disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privasi masing-masing.

Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer.

Kelvin mengungkapkan, semua ruangan bisa diakses oleh para pelanggan dengan nyaman hingga ke lantai 3.

Modern Hub akan mulai dipasarkan pada akhir September 2022 ini dan akan menambah fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern.

Kota Modern yang dibangun sejak tahun 1983 dan memiliki luas area 400 hektar ini merupakan township pertama yang dikembangkan Modernland Realty dan dapat disebut sebagai pelopor pembangunan township di Tangerang.

Kawasan ini dekat dengan Bandara International Soekarno-Hatta dengan lima akses utama yakni, Tol Jakarta–Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya.

Dengan telah beroperasinya ruas Tol Bandara Soekarno Hatta–Batuceper–Kunciran diklaim sangat memudahkan dan mempercepat Kota Modern dicapai dari segala penjuru.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/09/21/143000821/mau-buka-usaha-kuliner-di-tangerang-coba-di-sini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke