Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

One Global Residences and Resorts, Hunian Premium di Sydney dengan Fasilitas Mirip Hotel

Kompas.com - 09/08/2022, 13:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com - Salah satu pengusaha properti asal Indonesia yang sukses di Australia, Iwan Sunito baru saja mengumumkan rencana pembangunan hunian mewah, One Global Residences and Resorts.

Berlokasi di Sydney, hunian baru ini dirancang dengan fasilitas serba premium layaknya hotel-hotel mewah di dunia.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (9/8/2022), Iwan mengatakan keinginannya untuk mengembangkan hunian ini terinspirasi dari kehadiran hotel-hotel bermerek seperti Aman Residences dan Bvlgari Hotels and Residences.

Baca juga: Digarap Tiga Arsitek Kelas Dunia, Mastery by Crown Group Rampung 2024

“One Global Residences and Resorts sangat cocok bagi masyarakat yang ingin merasakan pengalaman tinggal di fasilitas hunian premium. Ini akan menjadi tolok ukur baru dalam kehidupan apartemen premium di Australia,” jelas CEO Crown Group ini.

Menurut Iwan, gaya hidup masyarakat Australia belakangan ini mulai berubah. Rumah dengan empat atau lima kamar tidur plus halaman belakang tak lagi menjadi impian.

Kini masyarakat lebih fokus pada gaya hidup yang mewah dan nyaman. Karena itu,kehadiran One Global Residences and Resorts, yang merupakan gabungan antara hunian dan hotel akan mewujudkan visi tersebut.

“Ini akan menarik bagi pembeli apartemen residensial. Mereka yang mencari sesuatu yang benar-benar luar biasa dan para wisatawan akan menantikan pengalaman tinggal di hunian terbaik di Sydney,” tambah Iwan.

Nantinya One Global Residences and Resorts akan memiliki akses ke fasilitas SKYE Suites karena keduanya akan menepati bangunan yang sama.

SKYE Suites sendiri merupakan hotel mewah milik Crown Group yang berlokasi di kawasan strategis, 300 Kent St, Sydney.

Dengan mempekerjakan para staf yang profesional, layanan hunian yang diberikan juga dijamin premium.

Baca juga: 25 Tahun Beroperasi, Crown Group Catatkan Portofolio Rp 50 Triliun

Mulai dari layanan kamar 24 jam dari restoran inhouse bintang lima, hingga penyewaan jet pribadi atau meminta koki terkenal melayani acara pribadi.

Properti dari One Global Residences and Resorts yang akan diluncurkan termasuk Mastery by One Global Residences di Waterloo dan sebuah situs utama di kawasan Macquarie Park.

“Saat ini kami sudah didekati oleh beberapa pengembang yang belum punya rekam jejak membangun hunian mewah dengan fasilitas ala hotel.”

“Kami ingin bermitra dengan mereka, membawa keahlian hotel dan residensial kami, untuk membantu mempercepat pertumbuhan mereka demi keuntungan bersama,” tandasnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com