Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Mudik ke Tol Trans-Jawa, Pastikan Saldo E-Toll Cukup

Kompas.com - 07/04/2022, 10:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengizinkan masyarakat untuk mudik Lebaran tahun ini.

Perjalanan mudik tahun ini dimungkinkan, seiring telah dilonggarkannya aktivitas perjalanan ke berbagai daerah.

Ketika mudik, banyak orang menggunakan jalan tol sebagai alternatif untuk sampai ke kota tujuan, tak terkecuali Jalan Tol Trans-Jawa.

Sebelum mudik, Anda harus memastikan saldo elektronik tol cukup agar perjalanan menjadi nyaman.

Ini menjadi artikel terpopuler di kanal Properti Kompas.com, Kamis (7/4/2022).

Jika Anda ingin melihat rincian tarif Tol Trans-Jawa, bisa diakses melalui tautan ini Mudik via Tol Trans-Jawa, Pastikan Saldo E-Toll Cukup, Ini Rincian Tarifnya

PT PP (Persero) Tbk telah membentuk tim khusus untuk menyatakan keterlibatannya dalam pembangunan proyek di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Hal ini sebagaimana disampaikan Direktur Utama PP Novel Arsyad dalam konferensi pers usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2021, Selasa (6/4/2022).

"Jadi, tim inilah yang nanti selalu berjalan, langsung report (laporkan) ke direksi terkait progres dan proses-proses tender (lelang) yang akan ada di IKN," kata dia.

Apa alasan PP terlibat dalam proyek di IKN Nusantara?

Selanjutnya baca di sini Pastikan Terlibat Proyek di IKN Nusantara, PP Bentuk Tim Khusus

Foto Arteria Dahlan dengan Samsul Tarigan yang berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Sumatera Utara (Sumut) sejak 2019 beredar di media sosial.

Gambar tersebut memperlihatkan politikus PDI Perjuangan yang menjabat Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI mengenakan kaos berkerah warna putih, di sampingnya seseorang mirip Samsul Tarigan mengenakan kaos hitam.

Foto tersebut mengindikasikan, lokasi pertemuan di kediaman Samsul di Sirkuit Sky Garden di Jalan Sungai Musi, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Kapan Arteria menemui Samsul? Baca informasinya di sini Foto Arteria Dahlan dengan DPO Kasus Penguasaan Lahan dan Tambang Ilegal Beredar

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com