Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir Klaster Lake Garden di Grand Wisata Bekasi, Mulai Rp 1,7 Miliar

Kompas.com - 31/03/2022, 19:11 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah klaster Sky Garden di Kawasan Z Living Grand Wisata Bekasi terjual 95 persen, kini Sinar Mas Land meluncurkan hunian baru yakni klaster Lake Garden.

Sebab, permintaan akan hunian di Kawasan Z Living masih tinggi, sehingga klaster Lake Garden dihadirkan untuk masyarakat.

Klaster ini mengusung hunian berkonsep weekday and weekend home. Penghuni dapat menikmati keleluasaan berkendara ke tempat kerja dan kenyaman beristirahat di hari kerja.

Di sisi lain, penghuni juga bisa menikmati akses privat langsung menuju danau, taman, hingga jogging track yang dapat digunakan untuk berakhir pekan bersama keluarga.

Klaster Lake Graden terdiri dari tiga tipe hunian, di antaranya Luxury dengan luas 144/153 meter persegi dijual mulai dari harga Rp 2,9 miliar.

Lalu, tipe Lifestyle dengan luas 154/125 meter persegi harga mulai Rp 2,7 miliar, dan tipe Modern dengan luas 88/88 meter persegi dijual mulai Rp 1,7 miliar.

Setiap unit terdiri atas tiga lantai, yang dilengkapi 5+1 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 carport kanopi, dan sky garden.

Sinar Mas Land meluncurkan klaster residensial terbaru yakni Lake Garden di Kawasan Z Living Grand Wisata Bekasi. Dok. Sinar Mas Land Sinar Mas Land meluncurkan klaster residensial terbaru yakni Lake Garden di Kawasan Z Living Grand Wisata Bekasi.
Terdapat taman belakang yang luas hingga dapat dibangun swimming pool area sebagai alternatif fasilitas hunian.

Seluruh hunian di klaster Lake Garden telah dilengkapi dengan fasilitas smart home, meliputi CCTV, smart door lock, smart light, dan smoke detector.

CEO Residential National Sinar Mas Land, Herry Hendarta menjelaskan, kelengkapan infrastruktur dan akses membuat Grand Wisata Bekasi bernilai investasi tinggi.

Hal ini juga didukung dengan kehadiran fasilitas komersial seperti Mall Living World Grand Wisata Bekasi.

"Lake Garden merupakan klaster terakhir di kawasan Z Living Grand Wisata Bekasi," ujar Herry Hendarta dalam siaran pers, Kamis (31/03/2022).

Untuk memiliki hunian ini, Sinar Mas Land juga menawarkan beragam promo keringanan pembelian seperti uang muka (DP) 0 persen.

"Sehingga konsumen dapat mencicil DP mulai dari Rp 8 juta per bulan atau setara dengan Rp 266 ribu per hari," pungkasnya.

Sinar Mas Land meluncurkan klaster residensial terbaru yakni Lake Garden di Kawasan Z Living Grand Wisata Bekasi. Dok. Sinar Mas Land Sinar Mas Land meluncurkan klaster residensial terbaru yakni Lake Garden di Kawasan Z Living Grand Wisata Bekasi.
Kota mandiri Grand Wisata Bekasi dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan seperti fasilitas pendidikan, kesehatan, lifestyle center, olahraga, dan pusat rekreasi.

Kawasan Grand Wisata Bekasi dapat diakses langsung melalui Tol Jakarta-Cikampek. Membuat jarak tempuh dari Jakarta menuju kawasan ini hanya 15 menit.

Ada pula tol JORR II yang saat ini dalam tahap penyelesaian dan akan rampung pada 2022 mendatang.

Nantinya akan menyambungkan Grand Wisata Bekasi langsung menuju Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

Selain itu, fasilitas LRT dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang melintasi sisi kawasan Grand Wisata Bekasi juga dalam tahap penyelesaian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com