Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekan Depan, Lamudi Gelar Pameran Properti Hybrid

Kompas.com - 02/11/2021, 15:04 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun 2021, perusahaan teknologi properti (Proptech) Lamudi akan menggelar pameran properti yakni Lamudi Properti Fair (LPF) 2021.

Event yang akan berlangsung mulai dari 09 November hingga 19 Desember 2021 ini digelar secara hybrid, yakni melalui online dan offline.

CEO Lamudi Mart Polman mengatakan, visi dan misi dari Lamudi dalam menyelanggarakan pameran ini adalah untuk membuka peluang bagi masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah impian mereka.

“Ini adalah event hybrid pertama yang diselenggarakan Lamudi setelah adanya pelonggaran PPKM. Ini adalah momentum yang tepat agar sektor properti di Indonesia bisa kembali bangkit,” jelasnya dalam konfrensi pers launching Lamudi Property Fair 2021, Selasa (02/10/2021).

Menurut Mart, industri properti merupakan salah satu sektor yang sangat penting dalam menopang perekonomian Indonesia karena banyak terkait dengan industri pendukung lainnya.

Baca juga: Ada Tax Amnesty Jilid II, REI Harap WNA Tak Ragu Beli Properti di Indonesia

Karena itu, ini merupakan saat yang tepat untuk membeli properti terutama bagi generasi milenial dan generasi Z yang banyak menggunakan platform online seperti Lamudi untuk mencari informasi soal pembelian rumah.

“Generasi milenial dan generasi Z ini sudah mendapatkan banyak edukasi mengenai properti sehingga paham betul apa yang mereka inginkan apa lagi kebanyakan mencari rumah pertama,” tambah Mart.

LPF akan hadir dengan berbagai pilihan properti dari berbagai pengembang terpercaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Tak hanya itu, LPF 2021 juga akan memberikan edukasi kepada para pembeli terutama yang bagi yang hendak membeli rumah pertamanya.

Sementara itu, Vice President Corporate Sales Lamudi Michael Kauw LPF mengatakan, tahun ini diselenggaraan secara hybrid untuk memberikan pengalaman yang lebih interaktif kepada para konsumen.

“Event ini akan memudahkan konsumen serta menegaskan penjualan properti secara online dan offline harus saling melengkapi,” jelasnya.

LPF 2021 ini akan digelar secara online mulai dari 09 November-19 Desember dan event offline akan dimulai dari 6-19 Desember di Grand Indonesia Shopping Mall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com