Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Rp 1,5 Miliaran Habis Terjual, BSD City Kembali Pasarkan Tahap Baru

Kompas.com - 29/10/2021, 10:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah tapak klaster Yuthica BSD City terjual habis dalam waktu satu hari sejak peluncuran resmi pada 24 September lalu.

Sinarmas Land membuka klaster ini dengan dua tahap dan seluruhnya sold out dalam waktu singkat.

Klaster Yuthica tahap I terdiri dari 93 unit dan hanya memiliki satu tipe yakni LT 60/LB 78 serta dipasarkan mulai dari Rp 1,51 miliar per unitnya.

Sementara untuk tahap II, perusahaan pengembang ini membangun 45 unit dengan tipe yang sama dan dijual mulai dari Rp 1,59 miliar.

CEO Residential BSD City-Sinarmas Land Theodore G Thenoch mengatakan, keberhasilan ini seiring tingginya permintaan pasar terhadap hunian compact bagi kaum milenial atau keluarga muda.

Baca juga: Dari 77 Unit Carson, Summarecon Cetak Penjualan Rp 250 Miliar

"Klaster Yuthica tahap I dan tahap II sold out masing-masing dalam waktu satu hari," kata dia dalam keterangan pers, Kamis (28/10/2021).

Mengingat adanya respon positif dari masyarakat pada tahap I dan II, pihaknya berencana membuka kembali untuk tahap III.

"Kami berencana akan membuka tahap III dengan tipe yang lebih besar dan punya banyak keunggulan, salah satunya berupa konsep semi outdoor dining area," ujarnya.

Seperti diketahui, klaster Yuthica mengadopsi desain modern yang compact dan fungsional dengan mengusung tema The Living Essence.

Untuk memastikan penghuni selalu merasakan esensi kehidupan yang nyaman, asri, dan harmonis.

Setiap rumah di klaster ini memiliki 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta 1 ruang multifungsi yang menghadap taman belakang dan 1 carport.

Hunian post pandemic ini memiliki bukaan jendela yang luas sehingga pencahayaan optimal, sirkulasi udara baik, serta dilengkapi smart door lock system pada pintu utama.

Terletak di lokasi premium dan strategis, berdekatan dengan Pasar Modern BSD City, ITC BSD serta beragam lifestyle center dari Sinar Mas Land.

Selain itu, penghuni klaster juga dimudahkan untuk berkendara melalui akses Tol Jakarta-Serpong.

Hunian ini juga dikelilingi beragam fasilitas seperti pendidikan, pusat perbelanjaan, rumah sakit, serta kemudahaan akses transportasi umum (Intermoda BSD City dan Stasiun KRL Rawa Buntu).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com