Kompas.com - 29/10/2021, 08:30 WIB
Groundbreaking IKEA Mall Taman Anggrek Dok. IKEAGroundbreaking IKEA Mall Taman Anggrek

JAKARTA, KOMPAS.com - IKEA akan hadir di Mall Taman Anggrek. Ini merupakan toko pertama yang ada di shopping mall.

Pembangunan toko IKEA Mall Taman Anggrek telah ditandai dengan berlangsungnya acara groundbreaking pada Kamis, (28/10/2021).

President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia) Patrik Lindvall mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk memperluas aksesibilitas dan menjangkau lebih banyak masyarakat.

"Kami percaya dengan memperkenalkan konsep toko IKEA Mall Taman Anggrek yang baru dan fresh. Nantikan kehadiran toko IKEA Mall Taman Anggrek di 2022 mendatang," kata dia dalam keterangan pers, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: IKEA Targetkan Pengiriman Kargo Tanpa Emisi Tahun 2040

Toko IKEA Mall Taman Anggrek akan dibangun di area dengan luas lebih dari 10.000 meter persegi di area North Wing lantai 3 dan 4 Mall Taman Anggrek.

Ini merupakan IKEA city store pertama di Indonesia yang bertujuan untuk mendekatkan IKEA kepada pelanggannya yang berdomisili di tengah kota Jakarta dan sekitarnya.

"Saat ini, IKEA juga telah menyediakan Pick-up Point yang terletak di HERO Mall Taman Anggrek, yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil produk yang mereka beli secara online tanpa dikenakan ongkos kirim," jelas Patrick.

Sementara itu, General Manager Mall Taman Anggrek Justin Chew menambahkan, pihaknya bangga bisa bekerja sama dengan IKEA melalui konsep terbaru dan pertama di Indonesia ini.

Perusahaan sangat berharap ini dapat meningkatkan antusias pelanggan dalam berbelanja praktis di tengah pandemi dan bisa memberikan inspirasi bagi keluarga yang ingin mewujudkan rumah dan perabotan idamannya.

Sehingga, para pelanggan IKEA yang tinggal di sekitar Jakarta Barat akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses solusi dan inspirasi perabot rumah tangga melalui toko IKEA Mall Taman Anggrek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.