Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CitraLand Celebes Rilis Tipe Baru, Harga Dipatok Rp 1 Miliaran

Kompas.com - 18/09/2021, 17:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - CitraLand Celebes Makassar merilis rumah tipe baru bernama Xaviera dengan harga Rp 1 miliaran dan promo tambahan insentif PPN.

Project Manager CitraLand Celebes Engeline Suyanto mengatakan, rumah tipe ini memiliki beberapa fitur seperti double master bedroom, spacious carport, smart door lock, dan lain sebagainya.

"Lokasinya strategis, berada tepat di depan cluster premium dari CitraLand Celebes yang akan dikembangkan ke depannya dan sangat dekat dengan fasilitas club house maupun fit centrum," kata Engeline dalam keterangan tertulis, Jumat (17/9/2021).

Dia menjelaskan, tipe Xaviera ditawarkan dengan harga Rp 1 miliaran seiring banyaknya permintaan konsumen.

"Meskipun Xaviera diluncurkan dengan harga yang lebih terjangkau, namun tidak mengurangi kemewahan dan spesifikasi material yang digunakan," ujarnya.

Baca juga: Beli Rumah Nyicil KPR atau Ngontrak Seumur Hidup? Kenali Plus Minusnya

Menurut Engeline, pada tahap pertama ini jumlah penawarannya terbatas. Hanya untuk 12 unit rumah. Sementara untuk tahap kedua rencananya akan dibuka bulan depan.

Adapun keuntungan bagi pembeli tahap pertama yakni akan mendapat harga spesial di bawah harga perdana.

"Tak hanya itu, dalam rangka HUT Ciputra Group ke-40, CitraLand Celebes juga memberikan promo tambahan dengan insentif PPN yang diberikan oleh Pemerintah," imbuhnya.

Walaupun baru dirilis, pembangunan tipe Xaviera sudah langsung dimulai pada 15 September 2021 yang ditandai peletakan batu pertama dan direncanakan serah terima pada tahun 2022.

Engeline berharap, dengan dimulainya pembangunan dapat meningkatkan kepercayaan para buyer. Selain itu, supaya pembeli dapat lebih cepat menikmati hunian di kawasan CitraLand Celebes.

Kawasan Citraland Celebes yang berlokasi di Hertasning Baru, Jl. Tun Abdul Razak, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, saat ini berkembang cukup pesat.

Sudah terdapat berbagai fasilitas seperti taman-taman tematik, jogging track, pusat perkantoran, ATM Center, Bank, Cafe, Resto dan Fit Centrum (kolam renang, mini water park, fitness center, dan gym), cafe, plaza, ruang pertemuan, dan wedding chapel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com