Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/08/2021, 13:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Senayan City Mall dinobatkan sebagai mal terbaik di Asia atau Mall Of The Year versi Retail Asia Awards 2021.

Dikutip dari Retail Asia Net, para pemenang diumumkan melalui presentasi penghargaan secara daring pada 12-16 Juli lalu. Total ada 38 usaha ritel yang berhasil meraih penghargaan.

Menanggapi pencapaian ini, Leasing & Marketing Communications GM Senayan City Jaclyn Halim mengatakan, Senayan City merasa senang dan bangga karena terpilih sebagai Mall of The Year oleh Retail Asia.

“Kami bersyukur atas inovasi, kreativitas, serta improvisasi yang telah dilakukan, dari segi fasilitas, tenancy mix, pelayanan, hingga protokol kesehatan terbaik mendapat pengakuan yang baik oleh media dan juri panelis secara global,” ujar Jaclyn saat dihubungi Kompas.com, Kamis (5/8/2021).

Baca juga: Viral di Media Sosial, Agung Podomoro Bantah Senayan City Dijual

Menurut Jaclyn, penghargaan ini diberikan bagi industri dan perusahaan yang terus berjuang untuk maju dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjungnya.

Ke depannya, Senayan City akan berusaha untuk semakin meningkatkan pelayanan dalam memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pengunjung setia.

“Kami juga berharap pandemi bisa segara usai. Senayan City akan terus menghadirkan berbagai program belanja unggulan, iconic event, serta program lain yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh kalangan dan ditunggu oleh pengunjung setianya,” ucap Jaclyn.

Penilaian para pemenang Retail Asia Awards 2021 ini dilakukan oleh sejumlah profesional di bidangnya.

Sebut saja Head of Technology Media & Telecoms Hong Kong dan Head of Consumer & Retail Asia Pacific KPMG Anson Bailey, Asean Consumer Products and Retail Leader Olivier Gergele, dan Head of Consumer Product and Retail Asia Pacific Deloitt Tian Bing Zhang.

Kemudian F&B, Retail and Consumer Product RSM Singapura Uthaya C Ponnusamy Mitra; serta Head of Hong Kong, Asia Pacific and China Market Michael Cheng. 

Selain Senayan City, Decathlon Indonesia juga mendapatkan penghargaan dari Retail Asia Awards 2021 kategori Sustainability Initiative of the Year.

Retail Asia Award merupakan penghargaan dari Retail Asia, yang menjadi acara bergengsi untuk menentukan ritel terbaik terbaik di kawasan ini. Tahun ini merupakan award ke-16.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com