[POPULER PROPERTI] Tanggapan DELUTION Soal Kekecewaan Ernest atas Hasil Renovasi Rumahnya

Kompas.com - 05/08/2021, 10:30 WIB
Ernest Prakasa dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa dalam jumpa pers peluncuran soundtrack film Imperfect di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lewat akun Instagramnya, Sutradara dan Komika Ernest Prakasa mengungkapkan kekecewaannya atas hasil kerja dari kontraktor yang merenovasi rumahnya.

Ernest juga meminta maaf kepada para followers (pengikut) yang menggunakan jasa kontraktor yang sama atas rekomendasi darinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia menjelaskan, masalah muncul ketika proses eksekusi pembangunan rumah dari jasa kontraktor dalam naungan kelompok usaha yang sama dengan firma arsitek yang dia gunakan.

Atas keluhan yang disampaikan Ernest, CEO The DELUTION Company Muhammad Egha akhirnya meminta maaf dan mengklarifikasi persoalan yang terjadi.

Egha mengakui, apa yang disampaikan Ernest dan istrinya, Meira Anastasia, merupakan fakta dalam pekerjaan jasa konstraktor yang masih dalam bendera The DELUTION Company yakni, Construction Revolution Indonesia (CRI).

Keluhan utama yang terjadi adalah keterlambatan waktu dan kesempurnaan fungsi dari beberapa pekerjaan minor.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Kamis (05/08/2021).

Lantas, apa yang menyebabkan keterlambatan waktu dan kesempurnaan fungsi pekerjaan minor terjadi?

Selengkapnya baca di sini Ernest Kecewa dengan Hasil Renovasi Rumahnya, Ini Tanggapan DELUTION

PT Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTTRD) melakukan pemeliharaan di dua titik Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.