Ernest Kecewa dengan Hasil Renovasi Rumahnya, Ini Tanggapan DELUTION

Kompas.com - 04/08/2021, 20:00 WIB
Ernest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).
KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHErnest Prakasa sutradara film Imperfect saat promo film di di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Rabu ( 4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara sekaligus Komika Ernest Prakasa mengungkapkan kekecewaannya atas hasil kerja kontraktor yang dipilih dalam merenovasi rumahnya.

Melalui unggahan akun Instagramnya, Ernest meminta maaf kepada para followers (pengikut) yang menggunakan jasa kontraktor atas rekomendasi dirinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kepada para followes saya & @meiranastasia yang ikut menggunakan jasa @delution_architect karna melihat IG kami, saya minta maaf. Saya merasa postingan ini perlu, karna kami tidak ingin duka ini turut dirasakan oleh lebih banyak orang," tulis Ernes.

Saat merenovasi rumahnya, Ernest menggunakan jasa firma arsitek DELUTION yang dia akui bagus dengan banyak arsitek muda yang kreatif dan menyenangkan. 

Baca juga: Lansir Perumahan Linaya, Delution Land dan SVP Incar Rp 50 Miliar

Dia dan sang istri, Meira Anastia, pun sangat gembira dengan desain rumah yang dirancang oleh DELUTION.

Namun, masalah muncul ketika proses eksekusi pembangunan rumah dari jasa kontraktor dalam naungan kelompok usaha yang sama dengan DELUTION.

Ernest dan sang istri menjelaskan mengapa mereka harus mengungkapkan masalah tersebut baru-baru ini.

Mereka baru saja menghuni rumah hasil renovasi dan menemukan banyak kecatatan.

"Saya minta maaf juga buat rekan-rekan @delution_architect karena terpaksa membuat postingan ini. It’s nothing personal, I feel this is my responsibility as someone who promoted you guys," tutup Ernest.

Kompas.com mencoba mengonfirmasi masalah tersebut kepada Manajer Ernest Dipa Andika, namun kata Dipa, Ernest enggan mengomentari masalah ini.

Baca juga: Rihanna Sewakan Rumah Mewah Rp 1,15 Miliar Per Bulan, Anda Tertarik?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.