Deretan Hunian Mewah Pesohor Korea Mulai dari BTS hingga Song Hae-kyu

Kompas.com - 25/06/2021, 14:42 WIB
RM dan Jimin, Anggota Boyband Korea Selatan, BTS Wow KerenRM dan Jimin, Anggota Boyband Korea Selatan, BTS

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan ketenaran dan kekayaan yang didapatkan, sejumlah selebriti Korea Selatan memilih langkah cerdas untuk meningkatkan portofolio properti mereka.

Tak main-main, harga hunian pribadi tersebut bahkan bisa mencapai hingga ratusan miliar. Berikut deretan selebritas asal Korea Selatan yang memiliki properti dengan harga fantastis.

RM dan Jimin BTS

RM dan Jimin baru saja membeli apartemen mewah yang berlokasi di kompleks Nine One Hannam. Karena itu, keduanya kini bertetangga dengan G-Dragon.

Baca juga: Jual Apartemen, Cristiano Ronaldo Rugi Rp 143 Miliar, Ini Penyebabnya

Dijuluki sebagai Beverly Hills-nya Korea, Nine One Hannam dikenal sebagai kompleks apartemen termahal di Seoul.

Terletak di dekat Sungai Han dan gunung Namsan dan menawarkan fasilitas seperti lapangan golf, ruang pesta, kolam renang, dan ruang makan dengan makanan yang disajikan oleh koki hotel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apartemen RM dan Jimin BTS di Nine One HannamSouth China Morning Post Apartemen RM dan Jimin BTS di Nine One Hannam
Menurut situs hiburan Koreaboo, RM menghabiskan dana sekitar 5,7 juta dollar AS atau setara dengan Rp 82,2 miliar untuk apartemen berukuran sekitar 293,93 meter persegi.

Sementara Jimin membayar 5,3 juta dollar AS untuk apartemen lain dengan ukuran yang sama persis dengan RM. Keduanya bahkan diketahui membeli apartemen mereka secara tunai.

JUNGKOOK BTS

Jungkook BTS memamerkan tato pada lengannya ketika tampil di BTS 2021 Muster Sowoozoo atau fanmeeting untuk ulang tahun ke-8 BTS, Senin (14/6/2021).Tangkap layar BTS 2021 Muster Sowoozoo Jungkook BTS memamerkan tato pada lengannya ketika tampil di BTS 2021 Muster Sowoozoo atau fanmeeting untuk ulang tahun ke-8 BTS, Senin (14/6/2021).

Anggota BTS lainnya, Jungkook memulai tahun 2021 dengan membeli sebuah rumah di Itaewon senilai sekitar 7 juta dollar AS atau setara dengan Rp101 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X