Letjen TNI Purn Sofian Effendi Ditunjuk Jadi Komisaris Utama APLN

Kompas.com - 23/06/2021, 20:00 WIB
Letjen TNI (Purn) Sofian Effendi ditunjuk sebagai Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN). APLNLetjen TNI (Purn) Sofian Effendi ditunjuk sebagai Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

JAKARTA, KOMPAS.com - Letjen TNI (Purn) Sofian Effendi ditunjuk sebagai Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Penunjukkan ini disetujui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar di Podomoro City, Jakarta, Rabu (23/06/2021).

Selain menunjuk Sofian Effendi, RUPST Perseroan juga mengangkat Indaryono sebagai Komisaris dan menyetujui seluruh usulan keputusan yang disampaikan kepada pemegang saham.

Baca juga: Selama Pandemi, Pendapatan Agung Podomoro Land Naik Jadi Rp 4,9 Triliun

Pengumuman mengenai hasil keputusan RUPST Perseroan tersebut akan diiklankan pada tanggal Jumat, 25 Juni 2021.

APLN tercatat memiliki 40 anak usaha, 13 entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta dua entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan.

Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Group, APLN telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X