Mengintip Mewahnya Rumah Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan

Kompas.com - 23/06/2021, 17:00 WIB
Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan bersama rumah mewahnya di Mumbai, Mannat South China Morning PostAktor Bollywood, Shah Rukh Khan bersama rumah mewahnya di Mumbai, Mannat

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Bollywood, Shah Rukh Khan akhirnya selesai merenovasi rumah mewah miliknya yang berlokasi di daerah Mumbai, India.

Bersama sang istri, Gauri, keduanya membutuhkan waktu 10 tahun untuk mengubah rumah tersebut sesuai impian mereka.

Hunian yang dinamakan Mannat tersebut dipenuhi dengan barang-barang mahal yang telah dikumpulkan oleh pasangan selebritis ini selama bertahun-tahun.

Baca juga: Lionel Messi Punya Kasur Anti-Corona Seharga Rp 17 Juta

Interior rumah sangat kental dengan kesan mewah yang didominasi oleh material kayu dicat gelap, kristal mahal, serta sederet furnitur mewah lainnya.

Rumah ini ditaksir bernilai sekitar 27 juta dollar AS atau setara dengan Rp 390,5 miliar. Pasangan suami istri ini kerap membagikan keindahan rumah ini ke instagram pribadi mereka.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shah Rukh Khan (@iamsrk)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vogue India melaporkan, rumah ini pertama kali menarik perhatian Khan pada tahun 1997 ketika dirinya sedang syuting film ‘Yes Boss’.

Rumah ini berlokasi di Bandstand yang dikenal sebagai salah satu tempat tinggal paling mahal di India.

Pada tahun 2001, Khan kemudian membeli properti yang awalnya disebut sebagai Villa Vienna. Rumah ini memiliki enam lantai yang terinspirasi oleh bangunan era 1920-an.

Tak hanya mewah, rumah ini juga memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari gym, perpustakaan, ring tinju, lapangan tenis, dan auditorium.

Ketika Khan dan istrinya, rumah tersebut hanyalah sebuah hunian biasa. Gauri, dengan bantuan arsitek ternama, Kaif Faquih, menghabiskan satu dekade merenovasi bangunan agar sesuai dengan kebutuhan keluarganya.

Rumah ini memiliki jendela setinggi langit-langit dan memadukan yang lama dengan yang baru, dengan koleksi seni modern termasuk patung Ravinder Reddy yang mendominasi ruang tamu.

Dalam rumah tersebut, Khan memiliki ruang kerja sendiri di mana dia menyimpan semua penghargaan, sertifikat, dan memorabilianya.

Mannat tak hanya tempat tinggal bagi Khan. Di sini juga, ia bisa dengan leluasa bertemu dengan para fans yang sering berada di sekitar rumahnya.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X