[POPULER PROPERTI] Tol Serang-Panimbang Bisa Digunakan Mudik Lebaran 2021

Kompas.com - 24/11/2020, 09:18 WIB
Jalan Tol Serang - Panimbang Seksi I Jalan Tol Serang - Panimbang Seksi I

JAKARTA, KOMPAS.com - Jalan Tol Serang-Panimbang ditargetkan dapat dilintasi pengguna jalan tol pada saat mudik Lebaran 2021.

Tol Serang-Panimbang Seksi 1 sudah bisa dilakukan uji laik fungsi pada Maret atau April 2021.

Jalan tol ini juga dapat menjadi penghubung menuju kawasan pariwisata di sekitar wilayah Banten seperti Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Tanjung Lesung dan Taman Nasional Ujung Kulon.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Selasa (24/11/2020).

Ulasan selengkapnya mengenai Tol Serang-Panimbang bisa Anda akses di sini Tol Serang-Panimbang Bisa Digunakan Saat Mudik Lebaran 2021

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional ( BPJN) Banten mengalami tiga kali perubahan pagu anggran tahun 2020.

Awalnya, BPJN Banten mendapatkan pagu anggaran tahun 2020 sebesar Rp 933,3 miliar hingga akhirnya mengalami tiga kali revisi karena Pandemi Covid-19 menjadi Rp 406,8 miliar.

Sejauh ini, BPJN Banten telah menyelesaikan pembangunan Jembatan Ciujung dengan anggaran Rp 41,8 miliar.

Seperti apa struktur jembatan tersebut?

Anda bisa mengetahuinya melalui tautan ini Akhirnya, Jembatan Ciujung Tuntas Setelah Tiga Kali Perubahan Anggaran

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X