[POPULER PROPERTI] Tarif Integrasi Tol Jakarta-Cikampek Segera Berlaku

Kompas.com - 18/11/2020, 09:30 WIB
Pemberlakuan contraflow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Dok. PT Jasa Marga (Persero) TbkPemberlakuan contraflow di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan segera memberlakukan tarif integrasi antara Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II Elevated (Layang).

Sejak beroperasi pada 15 Desember 2019 lalu, Tol Layang Jakarta-Cikampek II ElevatedI (Layang) masih belum dikenakan tarif hingga saat ini.

Penetapan tarif terintegrasi kedua ruas jalan tol tersebut dilakukan berdasarkan pembagian wilayah sesuai dengan golongan kendaraan yang berlaku.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler di kanal Properti Kompas.com edisi Rabu (18/11/2020).

Simak tarif jarak terjauh untuk golongan I atau kendaraan pribadi di sini Jasa Marga Segera Berlakukan Tarif Integrasi Tol Jakarta-Cikampek

Selain cuka dan baking soda, bahan rumahan lainnya yang dapat mengatasi permasalahan di rumah adalah mayones.

Bahkan, mayones diketahui ampuh untuk membersihkan dinding dan membuat tanaman lebih mengilap.

Jika ingin tanaman mengilap, Anda hanya butuh mengoleskan mayones ke permukaan daun.

Kemudian, gunakan kertas tisu dapur pada permukaan daun yang sudah dioles dengan mayones.

Lantas, bagaimana cara membersihkan dinding dengan mayones? 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X