3 Cara Praktis Bikin Rumah Lebih Bersih

Kompas.com - 13/11/2020, 10:52 WIB
Ilustrasi interior rumah rapi. cleanmyspace.comIlustrasi interior rumah rapi.

KOMPAS.com - Jika menginginkan rumah lebih bersih, Anda tentunya harus sesering mungkin untuk membersihkan rumah.

Namun, terlepas dari seberapa bersih rumah Anda sebenarnya ada sedikit cara yang biasa dilakukan untuk menyiasati tampilan rumah bersih dengan usaha minimal.

Melansir Real Simple, simak tiga cara berikut yang bisa Anda lakukan untuk membuat rumah terasa lebih bersih dari yang sebenarnya.

1. Meletakkan tanaman hijau atau bunga

Menambahkan tanaman atau buket bunga segar merupakan cara mudah untuk membuat ruangan lebih terawat.

Tanaman hijau ataupun bunga tidak hanya membuat ruangan terlihat bersih, tetapi jenis dapat membersihkan udara di dalam rumah Anda.

Bunga maupun tanaman berbau segar juga membantu membuat ruangan terasa lebih nyaman sekaligus tempat yang tepat untuk berelaksasi.

Maka dari itu, banyak pengembang yang mempromosikan rumah yang mereka jual dengan menambah aksesori tanaman atau bunga sehingga terasa lebih bersih dan menarik.

2. Menambahkan diffuser

Diffuser.freepik.com Diffuser.

Tak hanya meletakkan tanaman hijau atau bunga, Anda juga bisa menambahkan diffuser di beberapa ruang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X