Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER PROPERTI] Tebar Promo Flash Sale KAI, Naik Kereta Eksekutif Cuma Rp 100.000

Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access dan selama tempat duduk masih tersedia.

Lewat program Flash Sale, calon pengguna jasa KAI bisa naik kereta api (KA) kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi hanya dengan membayar sebesar Rp 100.000.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Jumat (24/3/2023).

Lantas, kapan promo tersebut akan diberlakukan KAI? Jawabannya ada di sini Ikut Flash Sale KAI, Naik Kereta Eksekutif Cuma Bayar Rp 100.000

Kabupaten Wajo di Provinsi Sulawesi Selatan terkenal dengan kain tenun sengkang khasnya yang terbuat dari kain sutra.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk di Kabupaten Wajo per tahun 202 mencapai 379 .079 jiwa.

Terdapat sejumlah pengembangan rumah subsidi di Kabupaten Wajo yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (SiKumbang).

Akses rekomendasi rumah subsidi murah di Wajo melalui tautan ini Hunting Rumah Murah di Wajo? Cek di Sini, Harga Rp 150 Jutaan (II)

Stasiun Halim di Jakarta Timur bakal memiliki peran penting terhadap pengintegrasian angkutan umum massal karena akan menjadi titik temu dari sejumlah moda.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyampaikan, stasiun ini nantinya akan terintegrasi dengan berbagai angkutan umum massal, baik perkotaan maupun antar-kota.

Dengan selesainya pembangunan Stasiun Halim dan proyek LRT Jabodebek yang ditargetkan akan rampung pada pertengahan tahun 2023, diharapkan semakin meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan angkutan umum massal.

Daftar transportasi massal yang terintegrasi dengan Stasiun Halim bisa Anda cek di sini Termasuk LRT Jabodetabek dan KCJB, Ini Daftar Transportasi Massal yang Terintegrasi di Stasiun Halim

https://www.kompas.com/properti/read/2023/03/24/103000821/-populer-properti-tebar-promo-flash-sale-kai-naik-kereta-eksekutif-cuma

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke